x

Bhabinkamtibmas Pulau Pari Sambangi Pedagang Kelontong dan Himbau Jaga Kualitas Produk

waktu baca 2 menit
Senin, 21 Agu 2023 14:31 0 218 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Bripka Kohim Chovivi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kunjungan sambang kepada Bapak Azhari, seorang pedagang kelontong di RT 002/04 Kelurahan Pulau Pari. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga masyarakat dan memberikan himbauan terkait kamtibmas serta kualitas makanan dan minuman yang dijual oleh pedagang.

Bapak Azhari, yang telah lama berkecimpung dalam usaha kelontong, menerima kunjungan dari Bripka Kohim Chovivi dengan hangat. Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Bripka Kohim Chovivi menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada pedagang tersebut.

Selain itu, dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan konsumen, Bripka Kohim Chovivi juga memberikan himbauan khusus terkait kualitas makanan dan minuman yang dijual oleh Bapak Azhari. Ia mengingatkan pentingnya memastikan bahwa produk yang dijual tidak melewati tanggal kadaluarsa dan tetap dalam kondisi yang layak konsumsi. “Kualitas produk yang dijual merupakan tanggung jawab kita sebagai pedagang kepada masyarakat. Pastikan barang-barang yang dijual dalam kondisi baik dan tidak kadaluarsa untuk menjaga kesehatan pembeli,” ujar Bripka Kohim Chovivi.

Bapak Azhari merespon himbauan ini dengan baik dan berterima kasih atas perhatian dari Bhabinkamtibmas. Ia berjanji akan lebih berhati-hati dalam menjaga kualitas produk yang dijualnya serta mengutamakan keamanan dan kesehatan konsumen. “Kami akan terus memeriksa tanggal kadaluarsa dan kondisi barang sebelum menjualnya kepada pelanggan. Kami juga akan mengedukasi para pelanggan untuk lebih selektif dalam memilih produk,” tutur Bapak Azhari.

Kunjungan sambang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan dampak positif dalam menjaga kamtibmas dan kualitas produk di Pulau Pari. Dengan kolaborasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, diharapkan Pulau Pari tetap menjadi tempat yang aman, tertib, dan sehat bagi seluruh penduduknya.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x