x
HARI KARTINI

Baru Saja Menjabat, Kapus Pasar Gambir Tebing Tinggi Sudah Katakan Wartawan Jangan Datang Lagi

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Jun 2022 11:44 0 255 Redaksi

Keterangan gambar : Kapus Pasar Gambir drg Rianti saat mengatakan jangan datang lagi kepada wartawan / Dmk

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Baru saja menjabat sebagai Kepala Puskesmas (Kapus) Pasar Gambir, di Jl SM. Raja Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kotamadya Tebing Tinggi, Sumatera Utara, drg Rianti sudah melontarkan kata kata yang tidak pantas didengar, pada jumat (03/06/2022) yang lalu.

Diketahui, Perkataan tidak pantas didengar itu dilontarkan drg Rianti kepada wartawan media ini ketika berkunjung ke Puskesmas Pasar Gambir guna mengkonfirmasi terkait dana anggaran yang dikelolah di Puskemas Pasar Gambir.

Terdengar, Sembari menaiki mobil ambulance, drg Rianti melontarkan kata kata yang melarang wartawan untuk datang ke Puskesmas Pasar Gambir.

” Jangan datang lagi ya!” Ucap Kapus yang mengenakan jilbab biru dipadu dengan celana panjang jeans biru itu.

Disaat yang sama, Setelah terdengar perkataan Kapus itu, Wartawan langsung menghampiri dr Rianti untuk menanyakan apa maksudnya dr Rianti berkata yang terkesan melarang atau mengusir wartawan yang akan mengkonfirmasi di Puskemas Pasar Gambir.

” Sudahlah jangan datang lagi menanya nanya” Ungkapnya Sembari bergegas pergi menaiki ambulance bersama supirnya.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Dinas Kesehatan dr Heni saat dikonfimasi Liputan4.com, Senin (06/06/2022) diruang kerjanya, mengatakan akan melakukan pembinaan.

” Itu masukkan buat kami, komunikasinya itu yang diperbaiki. Tugas kami melakukan pembinaan. Bagaimana menerima tamu itu seperti ini. Jangan sampai ada kalau masuk wartawan atau LSM merasa alergi ” Tuturnya.

Untuk diketahui, drg Rianti menjabat menjadi Kepala Puskesmas Pasar Gambir pada kamis (02/06/2022).

Percisnya satu hari setelah di Serah Terima Jabatan (Sertijab) terdengar ..perkataan dari drg Rianti yang terkesan melarang atau mengusir wartawan untuk datang ke Puskesmas Pasar Gambir. (Dmk)

Berita dengan Judul: Baru Saja Menjabat, Kapus Pasar Gambir Tebing Tinggi Sudah Katakan Wartawan Jangan Datang Lagi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x