x

Bantuan Beras Bisa Bantu Kebutuhan Warga Desa Banjarsari

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Des 2023 20:56 0 184 L4 Banten

Liputan4.com, Lebak,-Dengan adanya bantuan pangan beras yang di salurkan melalui Bulog telah membantu pada semua warga yang sangat membutuhkan, sehingga dengan adanya bantuan tersebut warga sangat begitu senang, pasalnya di saat harga beras sangat mahal datang bantuan pangan beras dari pemerintah yang saat ini di tunggu oleh warga, tepatnya warga desa Banjarsari kecamatan Cileles kabupaten Lebak belum lama ini telah menerima satu karung beras perorang.

Kepala desa Tajul arifin saat berbincang dengan awak media liputan 4.com, kamis, 21-12-2023 di ruang kerjanya mengatakan ” Saya atas nama kepala desa mengucapkan terimakasih pada pemerintah yang telah membantu bahan pangan ini pada warga kami yang saat ini sangat membutuhkan, semoga dengan adanya bantuan beras ini warga kami bisa meringankan beban kebutuhan ” Ringkasnya.

Diketahui jumlah kelompok penerima manfaat di desa tersebut berjumlah 656 orang, dan bantuan itu tepat pada sasarannya. Sedangkan dalam penyaluran bantuan tersebut di hadiri dari pihak muspika setempat.

Di tempat terpisah seorang penerima manfaat Ami warga kampung kadu rangon saat di minta komentarnya menjelaskan ” Saya sangat senang dengan adanya bantuan ini padahal harga harga beras saat ini sangat begitu mahal, dengan adanya bantuan ini saya merasa bersyukur dan ini sangat memberikan keringanan buat kami dan saya ucapkan terimakasih pada pemerintah Desa yang telah mengajukan bantuan ini untuk warganya, semoga desa ini kedepannya lebih maju dan mampu bisa mensejahterakan masyarakat nya. ” Tandasnya.

ROKOK ILEGAL

Sementara itu untuk warga desa Banjarsari mayoritas petani namun dengan adanya musim kemarau pihak petani merasa kekurangan air untuk bertani yang akhirnya warga yani gagal panen, namun berkat adanya bantuan beras tersebut masyarakat merasa terbantu.

alek.ms

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x