x

Bangun Sinergitas, Kapolsek Cicalengka Ngopi Bareng Admin Medsos

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Mei 2024 15:34 0 342 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Polsek Cicalengka, Polresta Bandung gelar pertemuan dan silaturahmi dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan sinergitas antara admin media sosial, Selasa (14/05/2024).

Acara ini dipimpin langsung Kapolsek Cicalengka, Kompol Deni Rusnandar, SH, MH, didampingi seksi humas Polsek Cicalengka Aiptu Dede Hamdani.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh admin dari @igcicalengka_, @infocicalengkareal, dan @Warga Cicalengka Bersatu, yang memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Dalam pernyataannya, Deni Rusnandar menyampaikan terima kasih kepada admin medsos atas kerja sama dan kekompakan dalam menjalankan tugasnya.

Di era digital saat ini, komunikasi publik sangat penting, sebagai admin medsos harus bisa memilah dan memilih informasi yang betul-betul layak untuk disampaikan kepada masyarakat.

” Jangan sampai nanti berakibat negatif terhadap dirinya sendiri, karena informasi hoak/yang tidak benar bisa di jerat dengan UU ITE, ” ucapnya.

Kapolsek Cicalengka menekankan pentingnya merespon isu-isu negatif secara cepat dan bijak, untuk memastikan tidak terjadinya gejolak sosial dimasyarakat dan menumbuhkan kepercayaan di masyarakat.

Sinergitas antara para admin medsos dan pihak Kepolisian sangat penting untuk dibangun, mengingat saat ini banyak isu-isu yang banyaknya bersifat hoak yang menimbulkan keresahan di masyarakat.

Untuk itu, kata Kapolsek, dalam konten medsos bisa diinformasikan berbagai hal positif yang bisa memberikan edukasi terhadap masyarakat.

Harapannya, melalui dunia maya, sesuai peranan masing-masing dapat sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) tetap kondusif. ( Akuy )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x