x

5 Pejabat Eselon III Pemkab Lamsel di Rotasi Termasuk Plt BKD,

waktu baca 2 menit
Senin, 3 Okt 2022 19:45 0 259 Redaksi

Liputan4 com. Lampung Selatan.

Pejabat Pelaksana Tugas (Plt), Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, Pemkab Lampung Selatan, pertanggal 03, Oktober/2022 di pegang Tirta Saputra.

Pengangkatan Jabatan Plt tersebut di lakukan oleh Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Kantor Bupati Lampung Selatan Senin, 03/10/2022.

Sesuai SK Bupati Lampung Selatan Nomor :821.27/687/V.05/2022, Nomor: 821.23/688/V.05/2022, Nomor 821.23/689/V.05/2022. Tentang
Pemberhentian, Pemindahan, dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Jabatan Administrator Eselon III.

Dalam isi SK tersebut ada 5 pejabat administrator atau setingkat eselon III yang di rotasi di antaranya 3 menduduki jabatan Camat, di antaranya Rendi Eko Supriyanto yang semula menjabat sebagai Camat Natar kini dirotasi menjadi Camat Ketapang, Supi’ah Camat Natar serta M.Dicky Cherlanda menjadi Camat Tanjung Sari.

Dan juga, ada 2 pejabat administrator yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Camat Ketapang sekarang menduduki jabatan Sekretaris Dinas Komunikasi Dan Informatika yaitu Madro’i.
dan Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan di jabat oleh Abdul Kohar.

Selanjutnya Tirta Saputra menjabat sebagai Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, dr. Yani Widowati sebagai Plt. Direktur UPTD Rumah Sakit Bob Bazar, SKM, serta Rosa Resnida sebagai Plt. Camat Kecamatan Jatiagung.

Dalam isi sambutan Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin, mewakili Bupati Lampung Selatan, menegaskan, pejabat harus mampu menyusun perencanaan-perencanaan yang sesuai dengan kebutuhan kerja.

“Saya berharap pelantikan saudara ini menjadi momen penting dalam perjalanan karier saudara sebagai Aparatur Sipil Negara dan abdi masyarakat,” ucapnya.

Selain itu Thamrin juga meminta, untuk terus menciptakan inovasi-inovasi yang dapat mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan serta bekerja lebih keras sebagai bukti loyalitas kepada pimpinan.

“saya sangat berharap saudara dapat berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat, terutama kepada para Camat yang pada hari ini ikut dilantik, karena saudara bersentuhan langsung dengan warga masyarakat dimana saudara ditempatkan,” pungkasnya. (*)

Berita dengan Judul: 5 Pejabat Eselon III Pemkab Lamsel di Rotasi Termasuk Plt BKD, pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x