x

Bakal Calon Bupati Dairi,Rimso Maruli Sinaga Bersama Istri dan Ke-4 Anaknya Ikuti Ibadah Jumat Agung di Gereja HKBP EBENEZER Sitinjo

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Mar 2024 15:52 0 1308 ERIKSON SIRAIT

Dairi-Liputan 4.Com:Bakal Calon (Bacalon) Bupati Dairi melalui jalur perseorangan atau independen Periode 2024-2029   St.Dr(Can)Rimso Maruli Sinaga,SH,MH mengikuti ibadah memperingati Jumat Agung dan Perjamuan Kudus,(29/03/2024) di Gereja HKBP EBENEZER  Ressort Sitinjo Distrik VI Kecamatan Sitinjo,Kabupaten Dairi.

Pelaksanaan ibadah Jumat Agung Rimso Maruli Sinaga turut didampingi istri Meilati boru Pardosi dan ke empat anaknya ikut dalam ibadah tersebut.

Ibadah Jumat Agung dan Perjamuan Kudus dipimpin oleh Pdt.Riduan Samosir,S.Th

Pembacaan Firman Tuhan terdapat dalam Ayat Alkitab Heber 10:16-25

“Dibungka Jesus Do Di Hita Dalan Na Imbaru Jala Na Mangolu”

Pdt.Riduan Samosir,S.Th mengajak umat Kristen agar menjadi berkat dengan saling mengasihi dan memberikan yang terbaik untuk kemuliaan nama-Nya.

Usai perayaan Jumat Agung,Rimso Maruli Sinaga dan keluarga mengajak Tim“RIM ULI BINTANGTA”yang mengikuti ibadah untuk makan siang bersama.

Terpisah Meilati boru Pardosi ditemanin ke-4 Putra-Putriya menyampaikan,bahwa dalam ibadah Jumat Agung di Gereja HKBP EBENEZER ini sangat berkesan,Karena tata ibadah tersebut penuh dengan Hikmah dan suka cita.”Ungkap Keluarga.

Rimso Maruli Sinaga juga berpesan apabila nanti “RIM ULI BINTANGTA”
diberikan Mandat kepercayaan dari masyarakat Dairi menjadi Bupati/Wakil Bupati Dairi,dia akan membenahi rumah ibadah baik Gereja dan Mesjid,seperti  pembangunan rumah Ibadah dan Penyediaan fasilitas rumah ibadah.

Saat ditanya Tim Media Liputan 4.Com apakah Rimso Maruli Sinaga sudah terdaftar sebagai jemaat digereja HKBP EBENEZER Sitinjo? Rimso Maruli Sinaga menyebutkan bahwa dirinya  Masih aktif menjadi Penatua (Sintua),di HKBP Medan Johor Medan.”Ujarnya.

Jelas Rimso Maruli Sinaga apabila 
nanti dia terpilih menjadi Bupati Dairi,dia akan pastikan menjadi jemaat tetap HKBP EBENEZER Sitinjo.Dia juga menerangkan bahwa Rimso Maruli Sinaga serta keluarga sudah menjadi warga Kabupaten Dairi dan memiliki KTP Dairi,dia juga menyebutkan bahwa dia sudah membangun rumah pribadiya di Desa Sitinjo,Kecamatan Sitinjo,Kabupaten Dairi.Tutupya.

(Tim/Rait)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x