x

Babinsa Koramil 421-03/Pnh Serka Sugito Sigap Bantu Warga Yang Sedang Tertimpa Musibah

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Sep 2023 21:57 0 390 SRI WIDODO

Liputan4.com, Bakauheni, Lampung Selatan – Akibat angin kencang sebuah pohon kelapa tumbang dan menimpah bangunan rumah warga dusun pematang macan Desa Kelawi kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Kamis (28/09/2023)

Mendapat informasi dari warga setempat ada nya pohon kelapa tumbang dan menimpah rumah milik Maskatib di dusun pematang macan desa kelawi kecamatan Bakauheni Lamsel. Babinsa Koramil 421-03/Penengahan, Serka Sugito Langsung mengecek ke lokasi dan bergotong royong membersihkan puing-puing reruntuhan akibat bekas tertimpa pohon kelapa bersama warga setempat.

” Sebagai seorang babinsa, harus merespon setiap ada kejadian didesa binaan. Dengan kejadian seperti ini segera kita bergotong royong dengan masyarakat untuk membersihkan puing puing rumah yang tertimpa pohon kelapa tersebut dan akan selalu ada diantara rakyat, karna bersama rakyat TNI akan kuat,” Kata Serka Sugito Sebagai Babinsa Desa Kelawi

Ia pun menghimbau,” Agar masyarakat lebih berhati hati dan lebih waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi.
Untuk menghindari adanya korban jiwa,” himbaunya

Sementara Kepala Desa (Kades) Kelawi Bahtiar Ibrahim menjelaskan bahwa saat pohon tumbang penghuni rumah berada diluar rumah sehingga tidak ada korban jiwa, sementara kerugian matrial yang dialami Maskatib akibat pohon tumbang belum dapat ditapsirkan.

“Tidak ada korban karena anak dan istrinya sedang di kebun dan suaminya (Maskatib) sedang memancing ikan di laut,” pungkas Kades

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x