x

Antisipasi Terjadinya Aksi Begal, Kecamatan dan Kelurahan Tingkatkan Keamanan Wilayah

waktu baca 1 menit
Selasa, 21 Nov 2023 17:03 0 127 JONI BARUS

Medan, Liputan 4.com-
Guna mengantisipasi terjadinya aksi begal di wilayah Kota Medan, jajaran Kecamatan dan Kelurahan akan meningkatkan keamanan wilayah, salah satunya dengan membentuk tim patroli pencegahan aksi begal diwilayah masing-masing.

Hal tersebut terungkap saat digelarnya rapat yang dipimpin langsung oleh Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Medan, Subhan Fajri Harahap.

“Tim patroli yang dimaksud agar melakukan kegiatan patroli keliling di setiap jam terutama di jalan-jalan yang berpotensi terjadinya aksi begal,”kata Subhan dihadapan para peserta rapat yang merupakan perwakilan dari Perangkat Daerah dan Kecamatan.

Selain membentuk tim patroli, Subhan juga menginstruksikan untuk diaktifkannya kembali Poskamling ataupun Poskamtibmas di setiap lingkungan.

“Karenanya kepada Camat dan Lurah agar segera membentuk tim patroli pencegahan aksi begal di wilayah Kecamatan dan Kelurahan masing-masing serta mengaktifkan kembali Poskamling atau Poskamtibmas di setiap lingkungan. Langkah ini kita lakukan guna mempersempit ruang gerak para begal untuk melakukan aksinya,”tegas Subhan.(JB)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x