x

Sertijab, Kapolda Sulbar Harap Estafet Kepemimpinan Berlanjut Dengan Baik

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Jul 2024 10:10 0 32 Arif

Sulbar – Memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Mamuju Tengah, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berharap estafet kepemimpinan yang telah berjalan dengan baik bisa dilanjutkan bila perlu ada peningkatan kinerja sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

“Estafet kepemimpinan yang telah berjalan dengan baik kita harapkan bisa dilanjutkan bila perlu ada peningkatan kinerja sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat,” tutur Kapolda.

Jendral bintang dua itu juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKBP Amri Yudhy Syamsualam Rama Wispha yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang sangat baik selama menjabat sebagai Kapolres Mateng.

Dikesempatan yang sama Kapolda juga memberikan ucapan selama kepada pejabat baru. Selamat atas jabatan barunya, selama ini Polres Mateng telah mampu menjaga harkamtibmas di wilayahnya untuk itu diharapkan pejabat baru dapat meneruskan kinerja baik yang sebelumnya telah dilakukan pejabat lama.

“Dengan bekal pengalaman yang dimiliki pejabat baru, saya yakin amanah ini dapat dilanjutkan dan memimpin satuan kerja ke arah yang lebih baik,” tutur Kapolda.

Sertijab yang digelar berdasarkan surat keputusan nomor : Kep/1004/VI/2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri yang terbit tanggal 25 Juni 2024 itu berlangsung di Lobi utama Polda Sulbar, Rabu (3/7/24).

Untuk diketahui sertijab ini melibatkan perwira menengah Polda Sulbar yaitu AKBP Amri Yudhy Syamsualam Rama Wispha jabatan lama Kapolres Mateng jabatan baru Wadirreskrimum Polda Sulsel.

Sementara jabatan Kapolres Mateng diisi oleh AKBP Hengky Kristanto Abadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sulbar.

Pelaksanaan prosesi sertijab itu diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Sulbar, para perwira dan bhayangkari yang dilibatkan. Kegiatan juga ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatangan fakta integritas.

Humas Polda Sulbar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x