x

Anang Misran Dan Aspihani Ideris Maju Sebagai Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Banjarmasin Jalur Independen

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Mei 2024 09:01 0 111 G. IRAWAN

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM.Syarat dan Berkas Bakal calon (BALON) Pilwali kota Banjarmasin lewat jalur independen atau perseorangan, Anang Misran dan Aspihani Ideris dengan jargon Radja A’A nih, tepat jam 02:00 Wita dinihari telah di serahkan ke KPU Kota Banjarmasin dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Banjarmasin sebagai syarat pencalonan Walikota dan Wakil Walikota, Senin dini hari (13/05/24) dini hari.

“Pasangan Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Anang Misran dan Aspihani Ideris ini merupakan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Banjarmasin,” ucap Ketua KPU Kota Banjarmasin, Dra. Hj. Rusnailah,.M.Pd dalam keterangan persnya.

Rusnailah mengatakan, Paslon yang melalui jalur independen ini adalah pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Anang Misran -Aspihani Ideris ini memasukan data dukungan sebanyak 51.453 KTP dengan sebaran di 3 kecamatan,” Ucapnya.

“Paslon ini kita beri waktu 72 jam untuk menyelesaikan memasukan data ke silon KPU Kota Banjarmasin sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin,” terang Rusnailah.

Ditempat yang sama, Bakal Calon Walikota Banjarmasin, Anang Misran menyampaikan, terima kasihnya kepada KPU Kota Banjarmasin yang telah melayani kami dalam melakukan pendaftaran sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin,” ucap Anang Misran.

“Alhamdulillah kami dapat mendaftarkan sebanyak 51.453 dukungan KTP di 3 kecamatan ke KPU Kota Banjarmasin,” ujar Anang Misran.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin, H. Aspihani Ideris, S.AP, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada para tim relawan yang telah mendampingi dalam melakukan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin,” tuturnya.

Terima kasih kepada semua kawan-kawan dan relawan yang setia mendampingi kami dalam mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin sampai jam 02:00 WITA ini, kata Aspihani kepada awak media.

Dosen fakultas Hukum Uniska Banjarmasin ini pun juga berterima kasih kepada KPU Kota Banjarmasin yang berkenan dan telah menerima berkas pencalonan melalui jalur perseorangan atau independen,”Pungkasnya. ( IWAN L4/Bidi).

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x