x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Alami Kecelakaan Kerja, Jenazah Almarhum Dio Saputra (19) Pekerja PLTU Keban Agung Diantar Ambulance Ke Keluarganya di Lampung Tengah

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Nov 2023 23:05 0 727 AGUS MAULANA

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Dio Saputra (19) pekerja Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Sumbagsel yang berlokasi di Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal dunia pada hari ini Sabtu, (04/11/2023), meski telah dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sutowo Baturaja.

Dari pantauan awak media Liputan4.com sekira Pukul.20.10.WIB tampak banyak sekali rekan – rekan kerja dari Almarhum Dio Saputra (19) yang ikut mengantar ke Rumah Sakit, bahkan awak media Liputan4.com sempat berbincang – bincang dan menyampaikan turut berbelasungkawa kepada Edi kakak kandung dari Almarhum Dio Saputra (19) saat menunggu adiknya keluar dari Kamar Jenazah dan selanjutnya dibawa ke wilayah Desa Goras Jaya Kecamatan Bekri Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung untuk di kebumikan oleh keluarganya.

“Adik saya mas yang mengalami kecelakaan dalam bekerja,”kata Edi Kakak Korban Almarhum Dio dengan nada sedih.

Sementara itu, Edi rekan kerja Almarhum Dio Saputra (19) yang juga berasal dari Lampung saat dibincangi peristiwa kecelakaan yang dialami saat korban Almarhum Dio Saputra (19) sedang melakukan pekerjaan di perusahaan PLTU Keban Agung Semidang Aji.

“Saat alat yang akan ditarik keatas, baru saja diketinggian kurang lebih 5 meter, alat mesin winch yang dipasang lepas dari tempatnya, sehingga mengenai tubuh Dio Saputra yang mengakibatkan meninggal dunia ditempat,”tutupnya.

Saat berita ini ditayangkan, awak media Liputan4.com belum mendapatkan penjelasan yang lebih akurat atas peristiwa kecelakaan kerja yang dialami Dio (19). Sementara itu, Edi Kakak korban yang masih menggunakan baju kerja ikut mengantar jenazah adiknya ke Bekri Lampung Tengah dengan menggunakan Ambulance.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x