x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

AKP Syuaib Abdullah,.S.I.K,.MH,.CPHR,.CBA Pimpin Kapolsek Banjarmasin Timur

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Mei 2024 22:07 0 85 G. IRAWAN

oppo_0

oppo_0

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Eru Alsepa, S.I.K., M.H. yang sekarang dipimpin oleh AKP Syuaib Abdullah, S.I.K., M.H.CPHR., CBA, bertempat di salah satu hotel di Banjarmasin, Selasa (14/05/24).

AKP Eru Alsepa menyampaikan ucapan Terima Kasih dan Mohon Maaf kepada seluruh para tamu undangan yang telah hadir apabila dalam selama kepemimpinan nya masih ada kekurangan selama dalam menjabat Kapolsek Banjarmasin Timur,” ucap AKP Eru Elsepa.

AKP Eru Elsepa juga meminta maaf apabila selama kepemimpin beliau masih ada segala kekurangan selama menjabat sebagai Kapolsek Banjarmasin Timur,” ucapnya.

AKP Syuaib Abdullah kemudian juga memperkenalkan diri beserta keluarganya beliau kepada para tamu undangan yang berhadir pada malam hari ini,” tuturnya.

Beliau menyampaikan rasa puji dan syukur atas amanah yang telah diberikan dan memohon doa serta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Banjarmasin Timur yang baru,” Ucapnya.

Pengalaman dan juga Visi Misi Kedepan,
AKP Syuaib Abdullah menuturkan, pengalamannya selama 9 tahun pernah bertugas dan berdinas di Jawa Tengah, termasuk di Kendal, Semarang, Brebes, dan terakhir di Polsek Cempaka Banjarbaru sebelum ditugaskan untuk diamanati untuk memimpin Polsek Banjarmasin Timur,” tambahnya.

Beliau menekankan, pentingnya pelayanan yang terbaik Polri kepada masyarakat dan juga dalam membangun Tim yang kuat untuk mencapai tujuan bersama,” Ucapnya.

AKP Syuaib Abdullah menegaskan, komitmennya untuk selalu tampil di depan dan membela anggotanya dan serta juga untuk mengayomi masyarakat Banjarmasin,” tuturnya.

Beliau juga membuka diri untuk menerima berbagai masukan, kritik dan saran dari semua berbagai pihak, dan Ia berharap dapat bersinergi dengan rekan-rekan para awak media untuk mempublikasikan kegiatan positif yang ada di Polsek Banjarmasin Timur,” terangnya.

Wakapolsek Banjarmasin Timur menyambut baik dengan Kapolsek yang Baru dengan Semangat
Wakapolsek Banjarmasin Timur menyampaikan sambutannya dengan penuh semangat.

Ia mengucapkan selamat datang kepada AKP Syuaib Abdullah dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung kepemimpinan baru yang akan dipimpin Kapolsek Banjarmasin Timur yang baru,” Ucapnya.

Acara sertijab diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Suasana keakraban dan kekeluargaan yang terjalin erat antara AKP Eru Alsepa dengan AKP Syuaib Abdullah, dan seluruh tamu undangan,” pungkas Wakapolsek Banjarmasin Timur (IWAN L4/Bidi).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x