x

Adok Irfan Hilmi Figur Pemimpin Bijaksana akan Maju di-Pilkades Narimbang Mulya Tahun 2022

waktu baca 2 menit
Kamis, 2 Jun 2022 19:45 0 295 Redaksi

Liputan4.com LEBAK- Berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Lebak. Nomor 11 Tahun 2021 dan Permendagri Nomor 74 Tahun 2014 Tentang Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak – Banten. Beberapa bulan ini obrolan warga masyarakat Narimbang disetiap sudut kampung dan di warung kopi membicarakan sosok Irfan Hilmi yang akrab disapa Adok yang akan maju mencalonkan diri ikut kontestasi Pemilihan Kepala Desa.

Narimbang Mulya adalah sebuah desa di wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Indonesia. Narimbang Mulia dibentuk dari desa Jatimulya berdasarkan Peraturan Daerah No. 1 Tahun 2008 Tentang Pembentukan, Penataan, dan Perubahan Nama-nama Desa di Wilayah Kabupaten Lebak, dengan luas wilayah 205.5 Ha.

Desa Narimbang Mulia terdiri atas 13 kampung, yakni:

Cidingin, Cintawang, Curug Lebak, Curug mulya, Curug Pasir, Jatiasih, Kandangsapi, cileuweung Kelong, NarimbangPasir, Kapudang Semi,Sindanglaya, Tanjongaya. Tahun 2022 ini warga masyarakatnya akan memilih Kepala Desa yang dapat membawa perubahan, kemajuan dan yang terpenting memiliki Akhlakul Karimah seperti sosok Kang Adok (Irfan Hilmi).

Didepan rekan-rekannya Adok (Irfan Hilmi) adalah figur seorang pemimpin yang bijak, sederhana dan baik hati. Seperti yang diungkapkan salah satu anggota Ikatan Wartawan Lebak (Ikwal) Anton.

“Adok seorang pemimpin yang rendah hati, sederhana dan selalu mendengar keluh dan kesah seluruh anggotanya dan beliau sangat arif dan bijaksana,” jelasnya.

Senada dengan salah satu pejabat di Instansi Pemerintah yang tidak berkenan disebut namanya.

“Kang Adok (Irfan Hilmi) sangat humanis, tegas dan sangat bijaksana. Beliau sangat terbuka dan tegas dalam mengambil langkah dan keputusan dan saya sudah bersahabat lama dengannya jadi sudah pantas jika beliau mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Narimbang Mulya dan saya yakin Desa akan lebih maju jika dipimpin beliau,” tuturnya.

Seluruh anggota Ikwal mendukung penuh niatan mulia Adok (Irfan Hilmi) Ketua Ikwal yang akan maju mencalonkan diri di Pilkades Narimbang Mulya tahun 2022 yang tinggal menghitung hari.

Kang Adok (Irfan Hilmi) saat ditemui awak media dikediamannya dan menjelaskan.

“InsyaAllah, jika izin Allah Swt, saya “IRFAN HILMI” alias ‘Adok, akan maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Periode 2022-2028″

“Visi saya ingin ‘Mewujudkan Masyarakat Narimbang Mulya yang Agamis, Cerdas, Sehat dan Sejahtera’ dan semua itu saya tetap berharap semoga Allah SWT meridhoi cita-cita saya dan semoga doa dan spirit dari seluruh rekan dan kolega menjadi kenyataan, Amin Yaa Robbal ‘Alamin,” tutupnya dengan penuh keyakinan.(Rd)

Berita dengan Judul: Adok Irfan Hilmi Figur Pemimpin Bijaksana akan Maju di-Pilkades Narimbang Mulya Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : L4Banten

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x