x

Acara Puncak HUT SMAVEN Banjarmasin Yang ke 49, Gelar Berbagai Macam Kegiatan

waktu baca 3 menit
Sabtu, 17 Feb 2024 14:07 0 128 G. IRAWAN

BANJARMASIN – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Banjarmasin menggelar acara puncak Peringatan HUT ke-49 dengan berbagai macam kegiatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan acara puncak HUT SMAVEN Banjarmasin, Gubernur Kalsel yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ibu Hj.Husnul Hatimah,.SH,.MH, menyampaikan pesan dari Bapak Gubernur Kalsel kita yaitu yang akrab dipanggil paman Birin dikarenakan ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan, maka Paman Birin menugaskan saya untuk mewakili beliau sekaligus untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun SMA Negeri 7 Banjarmasin yang ke 49,” ucap Ibu Hj.Husnul Hatimah,.SH,.MH.

“Ditambahkan oleh Kepala SMA Negeri 7, H.Arjudin menjelaskan gelaran peringatan HUT ke 49 tahun SMAN 7 Banjarmasin ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti jalan santai, Festival musik tingkat SMA/SMK Sekalsel, aksi donor darah, dan masih banyak lagi kegiatan yang kita laksanakan,” ucap Kepsek SMA Negeri 7 Banjarmasin, Bapak H.Arjudin kepada awak media, Sabtu (17/02/24).

Kepala SMAN 7 Banjarmasin, H.Arjudin menambahkan,
“Rangkaian kegiatan ini sudah kita laksanakan selama satu bulan penuh kami gelar di SMAN 7 Banjarmasin,” katanya kepada awak media.

“Alhamdulillah pada hari ini pelaksanaan HUT SMAVEN Yang Ke-49 ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kalsel, Ibu Hj. Husnul Hatimah,.SH,.MH, mengatakan, di momen ulang tahun ke 49 ini diharapkan dapat semakin memotivasi dan memacu semangat seluruh keluarga besar SMAN 7 Banjarmasin, agar dapat terus memajukan sekolah dengan melahirkan siswa siswi hebat, berbudi pekerti luhur sebagai calon penerus cita-cita Bangsa di masa depan,” ucap Ibu Hj.Husnul.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kalsel, Ibu Hj.Husnul Hatimah,
“Diusia yang sudah hampir setengah abad ini dan cukup matang ini, diharapkan SMAN 7 Banjarmasin dapat semakin maju lagi, sukses dalam segala bidang dan dapat mencetak generasi yang berkualitas,” tuturnya.

Dalam peringatan acara puncak HUT SMAVEN Banjarmasin yang ke 49 tahun, dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kalsel, Ibu Hj.Husnul Hatimah,.SH,.MH, juga turut hadir dalam kegiatan itu antara lain, Kepala Seksi Pendidikan SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Selatan, Kepala Sekolah SMA Kota Banjarmasin, ketua Komite SMAVEN Banjarmasin, para alumni dan juga turut dihadiri oleh para seluruh siswa SMA Negeri 7 Banjarmasin.

Acara puncak Peringatan HUT ke-49 SMA Negeri 7 Banjarmasin yang digelar di Sanggar Taman Budaya Banjarmasin, yang ditandai dengan pemukulan gong, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng dan disertai pelepasan balon, berlangsung dengan sangat meriah dengan penampilan musik band dari para siswa SMAVEN Banjarmasin, Sementara ratusan siswa dan siswi tampak antusias mengikuti kegiatan, bahkan mereka juga menggunakan berbagai macam kostum unik,” tutup Kepsek SMA Negeri 7 Banjarmasin, H.Arjudin,” (IWAN L4/Bidi).

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x