x

5 Program Commander Wish Kapolda Sumut, Propam Polresta Deli Serdang Laksanakan Test Urine Personil

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Jul 2023 14:56 0 146 ABDI SUMARNO

 

Sumut, Liputan4.com – Sejak di Lantik menjadi Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya IE, SH, SIK, M,Si Jumat, 14 Juli 2023 oleh Kapolri, Kapolda Sumut meluncurkan 5 program commander Wish diantaranya program II “narkoba musuh bersama”

Menindak lanjuti program tersebut, Si Propam Polresta Deli Serdang melaksanakan Test Urine terhadap personil dan ASN Polresta Deli Serdang secara acak, yang di lakukan di sela-sela pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Kamis (26/07/2023) Pagi.

Terkait kegiatan tersebut, Kasi Propam Polresta Deli Serdang Iptu Muhammad Terrysvo, S.Psi mengatakan, tujuan dari Test Urine terhadap personil Polresta Deli Serdang adalah untuk menindak lanjuti Program II Commander Wish Kapolda Sumut yaitu ” Narkoba Musuh Bersama”.

“Kegiatan ini sesuai agenda rutin. Kami hanya melakukan mitigasi atau pencegahan serta mengingatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai anggota Polri. Untuk personil Polresta Deli Serdang agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. “ujar Kasi Propam.

Usai arahan, personil Propam Polresta Deli Serdang langsung memilih personil secara random untuk dilakukan tes Urine baik untuk Perwira dan Bintara, sehingga personil yang melaksanakan Cek urine ada 40 Personil Polresta Deli Serdang.

Dalam konfirmasi nya Kasi Propam Polresta Deli Serdang Iptu M.Terrysvo Tarigan, S.Psi mewakili Kapolresta Deli Serdang mengatakan ” Dari kegiatan Test Urine ini hasil nya semua negatif, tidak ditemukan hasilnya Test yang positif, kami sangat mengapresiasi atas hasil ini dan akan terus berupaya mengantisipasi agar personil tidak mengkonsumsi narkoba juga tidak terlibat dalam peredaran Narkoba” ungkapnya.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x