x

3 Jajaran Direksi PTAM Bandarmasih Resmi Dilantik Walikota Banjarmasin

waktu baca 2 menit
Minggu, 16 Jul 2023 17:09 0 348 G. IRAWAN

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Melalui proses seleksi yang cukup panjang, akhirnya pada hari minggu (16/07/23), 3 jajaran Direksi PTAM Bandarmasih telah resmi dilantik oleh Walikota Banjarmasin.

Dalam acara pelantikan Direksi baru tersebut juga turut dihadiri oleh Plt.Ass Bid. Ekonomi Kalsel, Ibu drh.Hj.Suparmi, Staf Ahli Gubernur, H Sulkan, Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, H M Yamin, Jajaran SKPD Banjarmasin, dan Jajaran PTAM Bandarmasih.

Hal tersebut tertuang dalam surat hasil pengumuman tentang hasil seleksi akhir calon Direksi PTAM Bandarmasih, periode 2023-2028 dengan nomor 05/PADPAM/VII/2023.

Dalam surat tersebut menyatakan untuk posisi Direktur Utama PTAM Bandarmasih ditempati oleh Muhammad Ahdiat ST, untuk posisi Direktur Operasional ditempati oleh Edwarsyah ST, dan untuk posisi Direktur Umum dan Pemasaran ditempati oleh Syahrani SE.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina setelah selasai melantik ketiga Direksi terpilih mengucapkan, selamat atas terpilihnya ketiga direksi tersebut,” ucap Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

Lebih lanjut, H Ibnu Sina menuturkan, “Ketiga direksi yang baru dilantik hari ini, setelah dilakukannya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS),” tutur H Ibnu Sina.

Tak lupa juga, Walikota Banjarmasin juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam seleksi tersebut.

“Terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah mengikuti seleksi tersebut,” ucapnya.

Dan kami juga berharap jajaran Direksi yang Baru dilantik agar bisa memberikan peningkatan pelayanan kepada Pelanggan PTAM Bandarmasih” pungkasnya. (Iwan L4).

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x