x
HARI KARTINI

18760 Peserta Bersaing Pada SKD CPNS Kumham Sumut, Mhd Jahari Sitepu Sampaikan Ini

waktu baca 1 menit
Kamis, 9 Nov 2023 19:49 0 151 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Pelaksanaan Tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di wilayah Sumatera Utara (Sumut) resmi dimulai pada hari ini, Kamis (09/11). Ujian SKD CPNS berlangsung di Gedung Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan dan Listrik (BBPPMPV BBL) Jalan Setiabudi No. 75, Kapten Sumarsono, Helvetia, Medan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Mhd. Jahari Sitepu, dalam sambutannya pada saat pembukaan Tes SKD CPNS menyampaikan untuk konsentrasi dan kerjakanlah apa yang ada didepan, tidak usah dengar kanan kiri muka belakang. Yang membuat lulus hanya diri kalian sendiri, jika ada yang mengiming-imingi kelulusan, itu tidak benar dan segera laporkan kepada saya.

“Yakin dan percaya, pasti bisa. Seluruh rangkaian tes transparan, hasilnya dapat kalian cek langsung di hp masing-masing. Minta restu kepada Allah sebagai Muslim, minta restu kepada Tuhan Yesus sebagai Nasrani, dan terakhir minta restu kepada Bunda. InsyaAllah jika diberikan restu pasti kau berhasil,” tutup Jahari.

Turut hadir Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, Tim BKN Pusat, Tim Panitia Pusat dari Biro Kepegawaian, Inspektorat Jenderal selaku pengawas kegiatan, dan Panitia daerah.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x