x
HARI KARTINI

Jumat Curhat Bisa Melalui Radio, Instruksi Kapolres Satria Permana

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Des 2023 21:55 0 115 CHALIK

Pamekasan-Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K., instruksikan kepada Kasi Humas agar menggunakan sarana media Elektronik Radio untuk menjadi ajang Jumat Curhat, Jumat (8/12/2023).

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Begitu pula dengan Polres Pamekasan dan Polsek jajarannya, telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat tersebut.
Dan warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Jumat Curhat, terbukti adanya interaksi dan komunikasi yang sangat bermanfaat bagi Harkamtibmas.

Tak luput dari pengamatan Kapolres Pamekasan, kegiatan Talkshow Kasi Humas bersama Satuan Fungsi lain di Radio Ralita FM tiap hari Jum’at pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Satria Permana langsung instruksikan kepada Kasi Humas agar memanfaatkan media ini untuk ajang Jumat Curhat.

“Saya melihat adanya ruang yang sangat bagus untuk digunakan kegiatan Program Jumat Curhat, yaitu radio.
Kebetulan Kasi Humas bersama Satuan Fungsi yang lain secara bergantian rutin melakukan Talkshow interaktif di Ralita FM milik Pemkab Pamekasan, maka saya perintahkan kepada Kasi Humas untuk menjadikan Ralita FM sebagai ajang Jumat Curhat Polres Pamekasan, ” Jelas AKBP Satria.

Kasi Humas segera menindaklanjuti perintah Kapolres Pamekasan tersebut.

“Kami bersama narasumber dari Satuan Fungsi lain secara bergantian siap melaksanakan perintah Pimpinan, dan memang kami merasakan adanya manfaat yang sangat baik, terbukti pada Talkshow perdana Jumat Curhat Halo Polisi Ralita FM ada beberapa pendengar / pemirsa Live Youtobe Talkshow Ralita FM, bertanya dan curhat kepada kami,” papar Kasi Humas.

Kasi Humas menambahkan, “Semoga dengan adanya Jumat Curhat Halo Polisi Ralita FM tiap hari Jumat pukul 09.00 WIB ini dapat menciptakan Harkamtibmas di wilayah Kab. Pamekasan.”

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x