x

Wujudkan Situasi yang Tetap Kondusif di Masa Pemilu, Tiga Pilar di Sulbar Makin Solid Gencarkan Patroli

waktu baca 1 menit
Senin, 27 Nov 2023 12:19 0 102 Arif

Sulbar, Liputan4.com _ Untuk mewujudkan situasi yang tetap kondusif khususnya di masa-masa pemilu 2023-2024, Tiga Pilar meliputi TNI, Polri dan Satpol PP di Mamuju Sulbar semakin menunjukkan kekompakannya.

Tiga pilar tersebut terlihat melakukan patroli ke lokasi rawan kriminalitas serta aktif menyambangi kantor KPU dan Bawaslu, Sabtu (25/11/23).

Kompol Haeruddin yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan ini adalah bentuk soliditas tiga pilar dalam mewujudkan situasi yang tetap kondusif khususnya di masa pemilu.

Selain meningkatkan kegiatan patroli pada target yang direncanakan, kami juga aktif menyampaikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang aman dan samai, tuturnya.

Menurutnya, pencegahan melalui kegiatan patroli gabungan ini merupakan cara bertindak yang tepat dalam pelaksanaan tindakan secara preventif untuk mencegah tindakan-tindakan masyarakat agar tidak mencapai ambang gangguan dan menjadi gangguan nyata.

Kehadiran anggota Polri dan instansi terkait lainnya harus dirasakan oleh masyarakat yang ditandai dengan terciptanya rasa aman dan nyaman di setiap aktivitas masyarakat, tandasnya.

 

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x