x

Wujud Kepedulian, Polsek Lau Bersama Ibu Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial kepada korban Angin Puting

waktu baca 1 menit
Kamis, 5 Jan 2023 17:45 0 270 YUDI SE

Liputan4.com MAROS – Angin puting beliung yang memporak porakan beberapa rumah warga di beberapa daerah di kabupaten Maros, Rabu 04/01/2023.

Seperti halnya di kecamatan Bontoa dan lau , puluhan rumah rusak parah akibat di terjang Anging puting beliung yang di sertai hujan deras.

Dalam Rangka membantu meringankan beban warga Masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung, Kapolsek Lau AKP MAKMUR ,S.Sos bersama Bhayangkari ranting Lau memberikan bantuan sosial Berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung.

“Bantuan Sosial Berupa Sembako Kami Serahkan Kepada Masyarakat Korban Bencana Dan Diterima langsung oleh korban,” Tutur Kapolsek Lau.

Kegiatan Ini Dilaksanakan Sebagai Bentuk Keprihatinan Dan Kepedulian Polsek Lau polres Maros Dan Bhayangkari Ranting lau Atas Musibah Bencana Yang Dialami Warga Khususnya di wilayah hukum Polsek Lau.

Selain itu, Kapolsek juga turut menyemangati para korban agar tetap tabah dalam musibah bencana tersebut semoga bantuan Ini bisa sedikit meringankan/bermanfaat bagi warganya.

Berita dengan judul: Wujud Kepedulian, Polsek Lau Bersama Ibu Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial kepada korban Angin Puting pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Abdul Wahab

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x