Warga Waliabuku Titip Harapan Pada Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse

Warga Kecamatan Bungi Kelurahan Waliabuku Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara keluhkan jalan pemukiman warga yang suda bertahun-tahun rusak parah sampai saat ini belum ada perbaikan.

Amin sala seorang warga Kelurahan Waliabuku mengatakan. Sepengetahuan saya jalan ini di kerjakan hanya pada waktu zamanya Walikota Baubau Amirul tamim dan sampai saat ini belum ada perbaikan coba bayangkan kurang lebih lima belas tahun belum ada perbaikan.


Kami bersama warga disini sangat berharap dan titip harapan pada Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse bisa memberi solusi agar jalan yang suda bertahun-tahun ini  bisa di kerjakan layaknya jalan dalam kota, jalan ini adalah akses warga dan anak-anak sekolah dasar SD Negeri 2 waliabuku,tapi ironisnya jalan ini suda bertahun-tahun rusak parah dan di biarkan begitu saja, lebih bagusmi jalan di kebun. ( Kata Amin )

Warga lainya Arif mengatakan. Jalan ini suda beberapakali di usulkan tapi sampai saat ini belum ada perbaikan, kami sangat berharap bisa di kerjakan secepatnya, kasian pengendara motor sering jatuh apalagi di saat musim hujan turun.