x

Warga Medan Tembung dapat bantuan 1.697 STB

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Mei 2023 08:30 0 272 JONI BARUS

Medan, Liputan 4.com– Sebanyak 1.697 unit  Set Top Box (STB) dibagikan kepada warga di Kecamatan Medan Tembung. Bantuan STB ini diterima Sekretaris Camat Medan Tembung Sutan Fauzi Lubis dari pihak Group Surya Citra Media (SCM) di kantor Kecamatan Medan Tembung, Senin (15/5).

STB merupakan Perangkat yang berfungsi mengubah tv analog  menjadi digital. Alat ini akan disalurkan kepada warga yang nama dan alamatnya telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika. Turut hadir dalam penyerahan bantuan  itu Ketua Tim Penyelenggaraan Informasi Publik Bidang Statistik dan Informasi Publik Dinas Kominfo Reza Hanafi dan perwakilan kelurahan se-Kecamatan Medan Tembung.

Atas bantuan STB ini, Sekcam Medan Tembung mengucapkan terima kasih kepada pihak SCM. Pastinya masyarakat menyambut baik dengan program yang dicanangkan Pemerintah merubah siaran tv analog menjadi tv digital.

“Bantuan STB sangat bermanfaat untuk masyarakat guna mengurangi beban mereka Terutama bagi masyarakat yang tidak mampu untuk membeli alat tambahan agar dapat menikmati siaran televisi,” katanya.

Fauzi menambahkan bantuan ini akan disalurkan oleh masing- masing kelurahan, kemudian nantinya akan kepada warga di wilayah masing-masing sesuai dengan daftar penerima dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

“STB ini nantinya akan didistribusikan ke 7 (tujuh) Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Tembung yaitu Kelurahan Bandar Selamat sejumlah 248 Unit,  Bantan sejumlah 219 Unit, Bantan Timur sejumlah 157 Unit, Indra Kasih sejumlah 334 Unit,Sidorejo sejumlah 229 Unit, Sidorejo Hilir sejumlah 318 Unit dan Tembung sejumlah 192 unit,” Sebutnya.(JB)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x