x

Warga Komplek Veteran Dan Pengurus Mesjid Haqul Yakin Banjarmasin,Ikut Berpartisipasi Dalam Peringatan Haul Abah Guru Sekumpul Ke-19.

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Jan 2024 11:36 0 153 G. IRAWAN

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.Com. Menjelang pelaksanaan Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2024, warga Komplek Veteran Banjarmasin juga turut berpartisipasi untuk persiapan acara Haul Abah Guru Sakumpul yang Ke-19 dengan akan membagikan Makanan Gratis bagi para Jamaah Haul Sakumpul Ke-19 yang berlokasi dekat Q.Mall Banjarbaru.

Ketua RT 17, Masrani, mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin warga komplek Veteran Banjarmasin bersama pengurus Mesjid Haqul Yakin Banjarmasin dalam peringatan acara Haul Abah Guru Sakumpul dan akan berlanjut hingga puncak pelaksanaan Haul nanti,” jelas Masrani.

“Alhamdulillah persiapan di Komplek Veteran telah siap dan masyarakat pun demikian dengan mempersiapkan masakan dan pembagian Makanan yang nanti berlokasi dekat Q Mall Banjarbaru,”ujar Masrani, Sabtu (13/01/24).

ROKOK ILEGAL

Relawan dari para warga Komplek Veteran Banjarmasin dan juga Pengurus Mesjid Haqul Yakin Banjarmasin pun, lanjut Masrani, telah siap untuk bersinergi dengan para relawan kampung lainnya guna menyukseskan pelaksanaan Haul Akbar Abah Guru Sekumpul Ke-19,” tambahnya.

Antusias dari warga Komplek Veteran Banjarmasin terlihat cukup tinggi menyongsong pelaksanaan haul abah Guru Sakumpul yang ke-19 tersebut, dan turut berpartisipasi dalam membagikan makanan gratis nanti, terpantau oleh awak Media Online Nasional Liputan 4.Com dilapangan, para warga dan pengurus Mesjid Haqul Yakin Banjarmasin saling bergotong royong dalam mempersiapkan dan memasak makanan gratis untuk acara nanti,” pungkasnya (IWAN L4).

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x