x

Warga Jeneponto Keluhkan Jalan Berlubang, Pihak BJN : Sabtu Kita Mulai Pengerjaan

waktu baca 2 menit
Kamis, 5 Jan 2023 20:44 0 285 YUDI SE

Liputan4.com,Jeneponto_Keluhan masyarakat Jeneponto terkait banyaknya lubang sepanjang jalan poros yang bahayakan pengendara akhirnya di jawab pihak Balai Jalan Nasional (BJN) propinsi Sulsel,05/01/23.

Bagian pengawas jalan trans sulsel Pak Amir mengaku telah berkordinasi ke bagian pelaksana, ia mengaku pengerjaan menunggu cuaca baik,”Iya pak kami sudah lapor ke pihak kontraktor, katanya terkendala hujan untuk penanganannya,”akunya.

Pihak pelaksana (kontraktor) Pak Heri saat di konfirmasi via selular membenarkan agenda perbaikan untuk jalur Jeneponto di mulai dari batas kabupaten Takalar mengarah ke atas (Jeneponto_red).

Heri selaku pelaksana mengaku agenda pengerjaan sisa menunggu cuaca bersahabat,” Siap insya Allah sabtu sudah mulai di sisir dari batas Takalar arah naik, senin paling lambat sudah di Jeneponto ,”tegasnya.

ROKOK ILEGAL

Sebelumnya banyaknya lubang yang berbahaya bagi pengendara di keluhkan warga akibat dari cuaca ektream, endapan air dan lintasan banjir yang melewati aspal di duga jadi penyebab timbulnya lubang-lubang di jalan trans sepanjang jalan poros Jeneponto.

Keluhan warga langsung di respon pihak Balain Jalan Nasional (BJN) propinsi Sulsel dengan lakukan perbaikan sesegera mungkin, kontrkator Heri mengaku pengerjaan sisa menunggu cuaca membaik,” mudah-mudahan kondisi cuaca bersahabat,”tutup Heri via what’up.

Berita dengan judul: Warga Jeneponto Keluhkan Jalan Berlubang, Pihak BJN : Sabtu Kita Mulai Pengerjaan pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Basir Hasgas

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x