x

Walikota Irsan Laksanakan Sapari Ramadhan 1444 H Di Mesjid Baburahman Padang Sidempuan Utara

waktu baca 2 menit
Rabu, 5 Apr 2023 21:17 0 175 Redaksi

PADANG SIDEMPUAN (SUMUT)  – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H yang dilaksanakan perdana mulai hari ini Rabu 14 Ramadhan (5 April 2023) di Masjid Baburahman, Kelurahan WEK IV Kecamatan Padang Sidempuan Utara.

Rangkaian safari ramadhan ini akan diselenggarakan di seluruh kecamatan se-Kota Padang Sidempuan.

Acara ditandai dengan tausiah oleh Al-Ustad Ali Nasir Lubis, kemudian buka puasa bersama antara Pemerintah dan Masyarakat WEK IV.

Usai berbuka puasa bersama, dilanjut dengan shalat maghrib berjamaah. Wali Kota juga menyerahkan tali asih sebanyak 100 paket kepada anak-anak untuk pencegahan dan penanggulangan stunting sebagai program prioritas nasional. Selain itu, Kakan Kemenag Padang Sidempuan Masir Rambe juga menyerahkan Al-Qur’an kepada BKM Masjid Baburahman.

Wali Kota Irsan Efendi berharap pertemuan ini bukanlah pertemuan pertama dan terakhir, semoga terjalin hubungan silaturahmi yang erat dengan seluruh kerabat kami di Kelurahan WEK IV, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, katanya.

“Kami juga sampaikan, bersama Bang Arwin Siregar (Wakil Wali Kota) amanah memimpin Kota Padang Sidempuan akan berakhir pada Bulan September ini. Mohon do’a saudara sekalian agar kami diberikan kesehatan dan kemudahan untuk menyelesaikan program pembangunan, sesuai kemampuan keuangan Daerah Kota Padang Sidempuan”, tuturnya.

Camat Padang Sidempuan Utara Nanda Alfina dalam sambutannya, mewakili segenap masyarakat Wek IV menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Wali Kota, Wakil Wali Kota, Pak Sekda yang telah melakukan kunjungan safari ramadhan dimana Kecamatan Padang Sidempuan Utara menjadi tempat pelaksanaan perdana.

Kami juga menyampaikan permohonan maaf bilamana ada kekurangan dalam penyambutan kami, tuturnya.

Hadir dalam tim safari ramadhan tersebut, Wakil Wali Kota Arwin Siregar, Kakan Kemenag Padang Sidempuan, Sekdako, Para Asisten, Pimpinan OPD, Camat Padang Sidempuan Utara. (Paisal)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x