x

Walikota Irsan Efendi Nasution Ucapkan Selamat Atas dibukanya KBIHU Multazam SitiKholijah Kota Padang Sidempuan

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Okt 2022 22:45 0 270 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN

-Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menghadiri Syukuran dan Doa serta pembukaan Bimbingan Manasik haji Mulzatam SitiKhodijah Tahun 2023, Ahad (2/10) di Masjid Yayasan Siti Khodijah Ujung Gurap Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua.

Dalam sambutannya Wali Kota Irsan Efendi mengucapkan selamat kepada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU Multazam Sitikhodijah) hari ini syukuran atas dibukanya KBIHU Multazam SitiKhodijah.

Bimbingan manasik haji ini adalah upaya memperkaya khazanah kita tentang pelaksanaan ibadah haji menjadi tamu Allah.

“Kita berharap calon jemaah haji Padang Sidempuan bisa mandiri dalam menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci. Kita bersyukur KBIHU Multazam dan lembaga bimbingan manasik haji lainnya di Kota Padang Sidempuan hadir memberikan ilmu dan berbagi seputar pengalaman dalam menjalankan Ibadah Haji dan Umroh”, tuturnya.

Penasehat KBIHU Multazam Saiful Jamil menuturkan terima kasih atas doa dan dukungan Wali Kota Padang Sidempuan dan masyarakat.

KBIHU Multazam dibawah bimbingan Kemenag, MUI, dan IPHI terus berkembang, sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan kota Padang Sidempuan khususnya dalam penyelenggaraan ibadah haji dan umroh, tuturnya.

Hadir dalam acara syukuran dan bimbingan manasik tersebut Wali Kota, Kakan Kemenag, Ketua MUI Padang Sidempuan, Ketua IPHI Padang Sidempuan, Ketua Yayasan Siti Khodijah, dan Calon Duyufurrohman Haji Tahun 2023.( Sp)

Berita dengan Judul: Walikota Irsan Efendi Nasution Ucapkan Selamat Atas dibukanya KBIHU Multazam SitiKholijah Kota Padang Sidempuan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sayuti Pulungan

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x