PPDB KOTA MEDAN 2022

Walikota Irsan Efendi Nasution SH Terima Audensi DPD SPRI Tapsel /Kota Padang Sidempuan

Walikota Irsan Efendi Nasution Sh Terima Audensi Dpd Spri Tapsel /Kota Padang Sidempuan

Liputan4.com.  Padang Sidempuan.

Padang Sidempuan-
Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia ( DPD SPRI ) Kab. Tapanuli Selatan – Kota Padang Sidempuan, Ketua DPD SPRI Alinurdin Sikumbang bersama dengan Sekretaris DPD SPRI Yahya Martin Panggabean dan Ketua panitia pelantikan DPD SPRI Tapsel – Sidempuan Burhanuddin Hutasuhut beraudiensi diruang kerja Wali kota Padang Sidempuan, Kamis (16/06/2022)


Pada kesempatannya Wali kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH., didampingi oleh Kadis Kominfo Sidempuan Islahuddin Nasution, S. Sosok., dan kabag Protokol dan kepemimpinan Setda Padang Sidempuan Nurcahyo Budi Susetyo, menyambut baik kehadiran DPD SPRI Tapsel – Padang Sidempuan di Kota Padang Sidempuan ini.

Ketua DPD SPRI Tapsel – Padang Sidempuan Ali Nurdin Sikumbang menyampaikan niatnya, bahwa kedatangan DPD SPRI Tapsel – Sidempuan beraudiensi kepada Wali kota yakni utamanya guna menyampaikan bahwa SPRI telah ada / hadir di kota kita ini, kedepannya akan menjalin kerjasama atau bersinergis dengan pemerintah Daerah dalam memajukan daerah, khususnya di bidang pemberitaan atau publikasi membangun kedepan. tutur bunga Ali Nurdin Sikumbang .

Ia juga menambahkan, Nantinya pelantikan atau pengukuhan pengurus DPD SPRI Tapsel – kota Padang Sidempuan direncanakan pada bulan Agustus 2022 mendatang, kiranya pak Wali dapat meluangkan waktunya untuk acara tersebut, pintanya.

Kabag Protokol dan kepemimpinan Setda Padang Sidempuan Nurcahyo Budi Susetyo menyampaikan apresiasi untuk DPD SPRI Tapsel – Sidempuan, kami dari sekretariat pemkot Padang Sidempuan juga berharap kerja sama yang baik dari rekan rekan media, namun kami juga berharap rekan rekan media memiliki konfetensi yang baik untuk dapat menjalin hubungan kersama dengan pemkot Padang Sidempuan, ujarnya.

Selain dari
kesempatan yang sama, kadis Kominfo Padang Sidempuan Islahuddin Nasution, S. Sos., juga mengatakan pihak pemerintah Daerah juga menyambut baik kehadiran DPD SPRI Tapsel – Sidempuan di kota ini, melihat dari beberapa waktu yang lalu kita dari pihak pemerintah daerah sudah ada membuat kerjasama dengan rekan rekan media, namun harapan kami juga kerjasama sama ini dapat kita tingkatkan serta nantinya kami dari diskominfo sidempuan juga akan memferivikasi media media yang terdaftar sesuai dengan prosedur pemerintah pusat, sehingga media saudara bukan media abal-abal dan bukan wartawan gadungan, nantinya kita akan melihat keabsahan media dari rekan rekan, agar kerjasama yang baik terjalin dengan sangat baik juga sehingga dapat memberikan informasi yang baik dan benar ke publik, beber Kadis Kominfo Sidempuan.

Sementara Wali kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menanggapi hal tersebut dengan baik, ” Pertama sekali saya apresiasi buat DPD SPRI Tapsel – Sidempuan, semoga nantinya terjalin kerjasama atau sinergitas yang baik, Cuma sekedar mengingatkan saja, buat rekan rekan media tingkatkan lah konfetensi kewartawanan saudara, agar nantinya tidak termasuk dalam kelompok wartawan gadungan, Wartawan yang berkompeten dapat memilah mana yang baik dan mana yang buruk informasi yang akan di konsumsi oleh publik, ujarnya.

” Dapat kita lihat sekarang begitu banyaknya media, baik itu cetak, online maupun streming ataupun TV, serta media sosial yang lagi marak akhir akhir ini, Saya tidak melarang rekan rekan bergabung dalam sebuah wadah organisasi profesi kewartawanan namun yang saya harapkan rekan rekan lebih memiliki kompetensi atau keahlian yang baik di profesi yang di geluti, itu nantinya dapat mempermudah rekan rekan dalam menjalankan profesi wartawan, kalau kompetensi nya baik pasti tidak diragukan lagi. ” Ujar Wali kota Padang Sidempuan mengingatkan rekan wartawan.
Usai audensi lanjut photo bersama, hadir dalam audensi, Wali kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH., didampingi Kadis Kominfo Sidempuan Islahuddin Nasution, S. Sos., dan Kabag Protokol dan kepemimpinan Setda Padang Sidempuan Nurcahyo Budi susetyo, Ketua DPD SPRI Tapsel – Sidempuan Ali Nurdin Sikumbang, Sekretaris DPD SPRI Tapsel – Sidempuan Yahya Martin Panggabean, Ketua Panitia pelantikan pengurus DPD SPRI Tapsel – Sidempuan Burhanuddin Hutasuhut. (Sp)

Print Friendly, Pdf & Email