x

Walikota Irsan Efendi Nasution Buka Kejuaraan Atletik Tingkat Pelajar Se- Kota Padang Sidimpuan

waktu baca 2 menit
Rabu, 21 Jun 2023 23:01 0 443 SAYUTI

LIPUTAN4. COM. PADANG SIDIMPUAN (SUMUT)
Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM membuka kejuaraan Atletik Piala Kota Padangsidimpuan Tingkat Pelajar se-Kota Padangsidimpuan Tahun 2023 di Stadion H.M Nurdin Kota Padangsidimpuan pada Rabu (21/06/2023).

Penyelenggaraan event olah raga ini adalah untuk memperebutkan Wali Kota Padangsidimpuan yang akan digelar dari tanggal 21 s/d 22 Juni 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Disporabudpar Kota Padangsidimpuan untuk Merekrut dan melatih atlet kota Padang Sidempuan agar bisa bersaing di even olah raga tingkat lain yang lebih tinggi.

Kepala Disporabudpar Ali Hotman Hasibuan, S.Sos, MM menyampaikan rasa bangganya kepada atlet peserta yang akan mengharumkan nama Padangsidimpuan dalam bidang atletik. Dalam laporan Kepala Disporabudpar ada sebanyak 348 atlet yang akan mengikuti event ini yang terdiri dari siswa SMP dan SMA sederajat.

“Kami sampaikan rasa bangga kami kepada anak-anak Kota Padangsidimpuan yang telah berprestasi dan mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan di bidang atletik. Event ini akan diikuti oleh 348 atlet yang diikutinya oleh putra-putri Kota Padangsidimpuan dari sekolah tingkat SMP dan SMA sederajat.”Tuturnya.

Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM saat membuka kejuaraan Atletik Piala Wali Kota Padangsidimpuan tahun 2023 mengatakan, Dengan adanya kejuaraan Atletik Piala Walikota Tingkat Pelajar se-Kota Padangsidimpuan Tahun 2023 ini dapat menjadi wadah untuk menjaring tunas – tunas muda Padangsidimpuan yang memiliki bakat dan kemampuan khususnya di bidang atletik.

“Saya berharap kejuaraan atletik ini akan menjadi wadah untuk menentukan, mencari potensi-potensi atlet dengan capaian prestasi yang membanggakan dari semua jenis cabang lomba yang dipertandingakan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Padangsidimpuan memberikan tali asih kepada Atlet National Paralimpic Committee yang telah mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan.

Turut hadir Wali Kota Padangsidimpuan, Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua KONI, dan para undangan lainnya. (SP)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x