x

Walikota Irsan Buka Konferensi VIII PWI Tabagsel

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Jun 2023 21:26 0 261 SAYUTI

LIPUTAN4. COM. PADANG SIDEMPUAN (SUMUT)
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel, menyelenggarakan Konferensi VIII di Emerald Hall Hotel Mega Permata, Rabu (7/6/2023) Konferensi yang bertujuan untuk memilih nakhoda dan susunan pengurus organisasi yang baru tersebut, dibuka Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,
Dalam sambutannya Wako Irsan mengatakan bahwa konferensi ini merupakan salah satu bentuk konsistensi PWI dalam organisasi melakukan reposisi terhadap satu periode kepengurusan.

“Jika PWI Tabagsel sudah melaksanakan ini berarti tunduk dan patuh terhadap AD ART organisasi”, ucapnya.

Wako Irsan juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin 3 tahun ini dan menegaskan bahwa Pemko Padang Sidempuan netral terhadap Konferensi PWI VIII yang dilaksanakan ini.
Sebelumnya Ketua PWI Sumut H. Farianda Putra Sinik, S.E menjelaskan bahwa ini merupakan konferensi yang begitu menguras tenaga dan pikiran.

“saya sebenarnya ingin konferensi PWI itu secara aklamasi agar program – program organisasi dapat berjalan maksimal”, ucapnya.

Pada konferensi ini ada 2 kandidat calon nakhoda PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap dari Waspada dan Kodir Pohan dari LKBN Antara, tambahnya.
“Keduanya adalah sahabat saya”, tutur Farianda.

Saya menyarankan agar PWI Tabagsel ini untuk dimekarkan menjadi PWI Padang Sidempuan dan PWI Tapanuli Selatan, apapun hasilnya nanti akan ditentukan melalui konferensi ini dan tergantung rekan – rekan sekalian, jelasnya.

Hadir dalam konferensi tersebut Wakapolres Tapsel, Pasi Pers Kodim 0212/TS, Kadis Kominfo padang Sidempuan, Kadis Kominfo Tapanuli Selatan serta tamu undangan lainya. (Sp)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x