x

Walikota Banjarmasin Mengapresisai Acara Tasmyiah Massal

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Des 2023 17:06 0 136 G. IRAWAN

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Sebanyak 56 orang bayi yang baru lahir dan empat orang ibu hamil yang sedang menunggu kelahirannya, mengikuti acara syukuran dan sekaligus acara tasmiyah, di Ball Room Hotel Rodhita Banjarmasin, Rabu(20/12/23).

Kegiatan ini merupakan program pendampinan dan pelayanan bagi para ibu hamil sehat dari Baznas Kota Banjarmasin.
Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, dalam sambutanya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Baznas Kota Banjarmasin bekerjsama dengan Pemko Banjarmasin terhadap kesehatan para ibu hamil,” ucap Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

Melalui dengan program ini, lanjut orang nomor satu di kota berjuluk kota seribu sungai ini, diharapkan dapat memberikan perlindungan, pendampingan, dan pelayanan yang komprehensif kepada para ibu hamil, untuk memastikan kelahiran generasi sehat, cerdas, dan berkualitas, di Kota Banjarmasin.” tuturnya.

ROKOK ILEGAL

“Keluarga merupakan suatu unit sosial terkecil dalam masyarakat, namun dapat memberikan pengaruh yang besar dalam berbagai aspek kehidupan. oleh karena itu, memberikan perhatian khusus terhadap ibu hamil merupakan sebuah investasi untuk menyongsong masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Dihadapan Asisten I Mahcli Riyadi, Kabag Kesra Pemko Banjarmasin, H Khairil Hidayat, Ketua Baznas Kota Banjarmasin, H Ridwan Masykur, dan Penyuluh Agama Islam, Ustadz H Uria Hasnan, pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus mendukung dan berperan aktif dalam peningkatan kesehatan ibu hamil dan anak di Kota Banjarmasin.

“Mari saling berkolaborasi, mendukung program – program positif seperti ini, dan kita satukan tekad demi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat kota Banjarmasin,” pungkasnya.(prokom-banjarmasin)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x