x

Wakil Wali Kota Buka Kegiatan Study Tiru FKUB Kota Solok Kepada FKUB Kota Padang Sidempuan

waktu baca 2 menit
Minggu, 20 Nov 2022 21:45 0 238 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN

-Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Padang Sidempuan Zulfadli Nasution menyambut kedatangan FKUB Kota Solok Sumatera Barat untuk melaksanakan study tiru atas kegiatan FKUB di Padang Sidempuan, Sabtu (19/11/22) di Aula Kantor MUI Padang Sidempuan.

Acara dimulai dengan doa yang pimpin Ustadz Muhammad Asroi Hasibuan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FKUB.

Wawako Arwin Siregar menyampaikan selamat datang di Kota Padang Sidempuan semoga nyaman dalam melaksanakan study tiru di Padang Sidempuan.

Menurutnya, memang sangat pantas FKUB kota Padang Sidempuan menjadi contoh dalam merawat kerukunan umat beragama.

“Karena memang selama ini tidak ada satupun gesekan yang menyebabkan perpecahan umat beragama di Padang Sidempuan, masyarakat hidup berdampingan satu sama lain. Maka dari itu, pertemuan ini semoga menjadi jalan pembuka bagi Padang Sidempuan dan Kota Solok untuk menjalin kerjasama kedepannya “, ucapnya.

Ketua FKUB Padang Sidempuan Zulfadli Nasution menyampaikan FKUB Padang Sidempuan didukung penuh pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan.

Diantaranya melakukan sosialisasi di rumah-rumah ibadah, Apel kerukunan umat beragama di Sekolah, Diskusi dengan BEM se- Kota Padang Sidempuan, katanya.

Selanjutnya, FKUB Kota Solok akan dibawa safari ke rumah-rumah ibadah di Kota Padang Sidempuan. (Sp)

Berita dengan Judul: Wakil Wali Kota Buka Kegiatan Study Tiru FKUB Kota Solok Kepada FKUB Kota Padang Sidempuan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sayuti Pulungan

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x