x

Wakil Ketua DPR-RI Sumut H. Harun Mustafa Nasution Kunjungi Pondok Pesantren Babul Hasanah Padang Lawas

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Nov 2022 20:44 0 345 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

-Plt Bupati Palas H. Zarnawi Pasaribu dampingi Wakil Ketua DPRD Sumut H.Harun Mustafa Nasution kunjungan ke Ponpes Babul Hasanah Desa Manggis Kec . Batang Bulu Sutam Kab.Padang Lawas Selasa (15/11/2022).

Dalam Kunjungan ini dilaksanakan usai peninjauan lokasi pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Batang Lubu Sutam.

Dimana Rombongan disambut langsung pimpinan Pondok Pesantren Babul Hasanah KH Mardin Assiddiqi,

Menurut AZP kunjungan ini dimaksudkan untuk memperkokoh jalinan silaturrahim dengan para santri, pengasuh dan guru guru serta Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah (KAMUS) yang tergabung khususnya di Pondok Pesantren Babul Hasanah dan Kabupaten Padang Lawas pada umumnya.

Pada kesempatan ini pula AZP berkomitmen akan terus mendukung program kegiatan yang ada di Pondok Pesantren Babul Hasanah sebagaimana dukungan pemerintah pada tahun tahun sebelumnya.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution yang merupakan cucu pendiri Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Syeikh Musthafa Husein Al-Mandili, mengajak Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah (KAMUS) yang ada di Kabupaten Padang Lawas agar tetap kompak, terus menjalin silaturrahim antara sesama alumni dan tetap menjaga nama baik Pondok Pesantren Musthafawiyah.

Sebelumnya KH Mardin Assiddiqi, menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Plt. Bupati Padang Lawas atas kunjungan silaturrahim ini.

Ia menuturkan bahwa kurikulum, busana santri, keseharian para santri sampai hari libur sekolah Pondok Pesantren Babul Hasanah diadopsi dari Pondok Pesantren Musthafawiyah.

KH Mardin Assiddiqi, bersama 18 guru dipesantren ini yang merupakan alumni Pondok Pesantren Musthafawiyah merasa bangga dan tersanjung mendapat kunjungan dari cucu pendiri Pondok Pesantren tertua di Sumatera dan tersohor sampai Asia Tenggara. “tutupnya.(Sbn)

Berita dengan Judul: Wakil Ketua DPR-RI Sumut H. Harun Mustafa Nasution Kunjungi Pondok Pesantren Babul Hasanah Padang Lawas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x