x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., Hadiri Rapat Penutupan Paripurna DPRD dengan Pembahasan Anggaran Tahun 2023,

waktu baca 3 menit
Kamis, 24 Nov 2022 07:45 0 368 Redaksi

MUARADUA –  Liputan 4 com .Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., Hadiri Rapat Penutuapan Paripurna DPRD dengan Pembahasan Anggaran Tahun 2023, Rabu (23/11/2022).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Heri Martadinata, S.E., dan dampingi Wakil Ketua I DPRD OKU Selatan Yohana Yudhayanti, S.E. serta Wakil Ketua II DPRD, Carles Minarko,S.E. dengan agenda Penyampaian Laporan Badan Anggaran terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten OKU Selatan TA 2023 Kepada Pimpinan DPRD.

Selanjutnya Permintaan Persetujuan secara Lisan Pimpinan Rapat kepada Anggota DPRD dan Rancangan Berita Acara Persetujuan bersama antara DPRD dan Kepala Daerah terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023. Dan yang terahir Penandatanganan Persetujuan serta mendengarkan Pendapat Akhir Bupati OKU Selatan.

Wakil Bupati OKU Selatan bacakan secara langsung pendapat akhir Bupati dengan menyampaikan Rangkaian proses pelaksanaan sidang paripurna masa sidang ketiga ini tahap demi tahap telah kita laksanakan sejak tanggal 7 November 2022 yang lalu. Dimana anggota dewan yang terhormat telah bekerja siang dan malam membahas secara cermat Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023.

“Berbagai masukan dan saran anggota dewan terhadap rancangan dokumen tersebut merupakan hal yang sangat berharga bagi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam rangka menghasilkan rencana pembangunan yang terbaik demi kepentingan Kabupaten OKU Selatan pada tahun 2023. Dan kita meyakini bahwa semua kerja keras ini Insya Allah bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujarnya.

“Atas urun rembuk, saling isi dan saling memahami serta keterbukaan yang mewarnai pada setiap tingkat pembahasan antara Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan DPRD Kabupaten OKU Selatan, hari ini dapat ditandatangi Notal Kesepakatan bersama Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023,”Sambungnya.

Terakhir Wabub Sholehien Abuasir ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – setingginya kepada semua pihak yang terkait dalam pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2023, dan bilamana terdapat hal-hal yang kurang berkenan atau tidak pada tempatnya, kami sampaikan permohonan maaf yang sebesarbesarnya.

Semoga segala yang kita curahkan dan laksanakan dalam rangka Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023 menjadi amal ibadah bagi kita semua dan bermanfaat untuk masyarakat. Aamiin Yaa Robbal Alamin.

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan dan turut hadir Para Anggota DPRD, FKPD, Sekda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Kepala Bagian, Para Camat, Kepala Instansi Vertikal serta Undangan Lainnya.

Berita dengan Judul: Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., Hadiri Rapat Penutupan Paripurna DPRD dengan Pembahasan Anggaran Tahun 2023, pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Willy Apriandi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x