x

Wakapolsek dan Tim Polres Kepulauan Seribu Utara Jalankan Cooling System Subuh Keliling di Masjid Terjauh

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Jan 2024 20:54 0 135 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Yudha, bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Pulau Sabira dari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan Cooling System dalam acara Subuh Keliling Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid terjauh di wilayah Kepulauan Seribu, yaitu Masjid Nurul Bahri, Pulau Sabira, pada Sabtu (13/01/2024).

Dalam sambutannya, Ipda Yudha menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat. Ia mengajak semua warga untuk menciptakan dan menjaga situasi agar tetap aman dan sejuk, terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Ipda Yudha menekankan bahwa dalam berdemokrasi, perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, dan warga diharapkan tidak menjadikan perbedaan tersebut sebagai penyebab perpecahan atau permusuhan.

Selain itu, dalam upaya menjaga keamanan informasi, Ipda Yudha mengingatkan masyarakat untuk menghindari berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Dia juga mengajak semua pihak untuk menjaga hubungan antar sesama manusia, yaitu Hablum Minannas, dengan menjaga silaturahmi, toleransi, dan saling menghargai.

Ipda Yudha menyatakan ketersediaan pihak kepolisian untuk menerima aduan, keluhan, atau informasi terkait kamtibmas melalui Call Center Polsek KSU dengan nomor 08197898911 atau dapat menghubungi Bhabibkamtibmas Pulau Sabira. Dengan kerjasama dan keterlibatan masyarakat, diharapkan wilayah Kepulauan Seribu dapat tetap aman, damai, dan harmonis.

Kegiatan Cooling System ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang kondusif dan nyaman bagi seluruh warga Pulau Sabira.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x