x

Wakapolda Sumut Safari Subuh Jumat Berkah di Mesjid Khalid Ibnul Walid, Sampaikan 5 Program Prioritas Kapoldasu

waktu baca 2 menit
Jumat, 28 Jul 2023 17:44 0 196 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.com – Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari SH MH melaksanakan safari shalat subuh Jumat Berkah di Mesjid Khalid Ibnul Walid di Jalan Rahmadsyah No. 366 Karang Sari, Kecamatan Medan Area. Jumat, 28 Juli 2023 pukul 04.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan jumat berkah Dir Binmas Poldasu, Dansat Brimob Poldasu, Wadir Binmas Poldasu, Kapolsek Medan Area, Ketua Ar-Raudhah Burhanuddin SE, Camat Medan Area, Danramil Medan area serta Ustadz yang tergabung dalam Mashja Ar-Raudhah Poldasu.

Penceramah Ustadz Drs Maghrib Parinduri SPdi, pengurus BKM dan perwakilan personel Binmas Polda Sumut serta jamaah Mesjid Khalid Ibnul Walid.

Dalam sambutannya, Wakapoldasu mengatakan bahwa amanah yang diberikan kepada Polri yaitu menjaga dan memelihara keamanan masyarakat.

“Kedatangan Polri ke mesjid yang dirahmati oleh Allah SWT ini adalah untuk menjalin silaturahim dengan seluruh hadirin (Jamaah) dan mengajak seluruh elemen terutama jamaah yang hadir dan para ulama agar keamanan itu bisa tercipta dan terjaga dengan baik,” kata Wakapolda Sumut.

“Maka kita semua harus sama sama peduli bersama umat dan ulama untuk bersatu guna terciptanya keamanan bagi masyarakat,” terang Wakapoldasu.

Dan dalam kesempatan itu juga Wakapoldasu/Dewan Pembina Mashja Ar-Raudhah Poldasu Brigjen Pol Drs Jawari SH MH turut menyampaikan 5 prioritas Kprogram Kapoldasu yang baru Irjen Pol Agung Setya Efendi.

Pertama, penanganan area publik yang aman dan nyaman. Narkotika musuh bersama. Tim percepatan penanganan program prioritas pemerintah. Penguatan sistem pembinaan internal Poldasu dan Pemilu Damai.

“Point terpenting Polri adalah sebagai alat untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat,” tutup Jenderal berpangkat bintang satu di pundaknya ini. Di akhir acara Wakapoldasu secara simbolis menyerahkan berupa paket sembako kepada pengurus Mesjid Khalid Ibnul Walid dan para jemaahnya.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x