x

Wadauw…!!! 😭 Terjadi Lakalantas Di Graha Raya Sat Lantas Polres Metro Tang-Sel Melakukan Olah TKP

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Mar 2024 18:22 0 449 ADIEN SAMHUDIN

Tangerang Selatan – Liputan4.com, Telah terjadi laka lantas pada hari Minggu, 10 Maret 2024 Sekitar Pukul 09.00 WIB di Jalan Boulevard Graha Raya Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, tepatnya di dekat Ruko Melia Walk, Kota Tangerang Selatan.

 

Laka Lantas melibatkan 2 (dua ) kendaraan Sepeda Motor matic yang dikendarai oleh Sdr. S (laki-laki 56 Th),  dengan Kendaraan Mobil minibus yang  dikendarai oleh Sdri. I.W ( perempuan kurang lebih 45 tahun).

 

ROKOK ILEGAL

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan Saksi dan pada saat petugas Sat Lantas Polres Tangerang Selatan  melakukan olah TKP diperoleh informasi bahwa berawal Kendaraan Mobil minibus yang dikendarai oleh Sdri. I.W sedang melaju dari arah Transmart Graha Raya menuju kearah Fortune melewati Jl. Boulevard Graha Raya Kel. Paku Jaya, Kec. Serpong Utara, setibanya di dekat Ruko Melia Walk Kota Tangerang Selatan diduga pengemudi tersebut kurang konsentrasi dan hati-hati sehinga terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara Kendaraan Sepeda Motor matic yang dikendarai oleh Sdr. S yang melaju dari arah bersamaan dan tepat berada di depan kendaraan Mobil minibus tersebut.

 

Akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara Sepeda Motor matic atas nama Sdr. S mengalami  luka berat di kepala dan di larikan ke RS Mayapada kota Tangerang untuk mendapatkan pertolongan medis dan pengemudi Kendaraan Mobil minibus yang dikendarai oleh Sdri. I.W mengalami luka dan dilarikan ke RS EMC Alam Sutera

 

Untuk kendaraan Kendaraan Mobil minibus mengalami kerusakan pada bagian bodi depan dan kaca depan pecah sedang untuk Kendaraan Sepeda Motor matic mengalami kerusakan pada bagian bodi belakang kendaraan.

 

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum  laka lantas Polres Tangerang Selatan. ( Pewarta: Adien. S )

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x