x

Wabup Selayar Buka Bazar Inovasi Peserta PKA IV 2022

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Nov 2022 08:45 0 196 Redaksi

Liputan4.com SELAYAR – Wakil Bupati Selayar, H.Saiful Arief membuka bazar inovasi peserta Pelatihan Kepemimpinan Admimistrator (PKA) Angkatan IV, Rabu (16/11/2022) di Kampus Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kemendagri Regional Makassar.

Wabup Selayar meminta para peserta PKA di PPSDM Regional Makassar ini terus berinovasi, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan disiplin dalam bekerja.

Wabup dua periode di Kepulauan Selayar Sulsel ini juga meninjau stand pameran inovasi para peserta PKA Angkatan IV 2022 di halaman Kantor PPSDM Regional Makassar.

“Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Kepala PPSDM Kemendagri Regional Makassar, Hamzah mengungkapkan, bazar inovasi merupakan rangkaian ujian seminar implementasi aksi perubahan kinerja organisasi peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan IV tahun ini.

“Hamzah menyebut, peserta bazar inovasi ini diikuti 40 orang peserta, terdiri dari Pemkab Sinjai 20 orang, Pemkab Bone 11 orang, Selayar 5 orang dan Pemkab Bulukumba 4 orang.

“Dari 4 PPSDM Regional yang ada pada BPSDM Kemendagri, baru PPSDM Regional Makassar yang menyelenggarakan kegiatan bazar seperti ini dan mampu menunjukkan kerja dari para pesertanya dengan baik,” ujar Hamzah.

Sebagai instansi UPT pelatihan pengembangan kompetensi aparatur, lanjut Plt PPSDM Regional Makassar merasa bangga dan menaruh penghormatan yang luar biasa kepada seluruh peserta PKA Angkatan IV ini sudah menunjukkan kerja-kerja kepemimpinan yang hebat.

“Apa yang di display hari ini menunjukkan bahwa ibu dan bapak sudah berproses dengan sangat baik di dalam PKA,” tuturnya.

Berita dengan Judul: Wabup Selayar Buka Bazar Inovasi Peserta PKA IV 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x