x

Usai Hadiri Pengajian BKMT Winarni Sempatkan Nengok Warga Kalirejo Yang Sakit Lumpuh

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Jul 2022 22:45 0 244 Redaksi

Liputan4 Com. Palas, Lampung Selatan.

Isak tangis bercampur haru saat Siti Aminah warga Desa Kalirejo Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, yang tergeletak di tempat tidur akibat sakit lumpuh yang sudah hampir Satu tahun dideritanya di kunjungi Winarni Nanang Ermanto, Jum’at, 29/07/2022).

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, menengok Siti Aminah (54) bersama Ketua Darma Wanita Yeni Thamrin di dampingi Camat Palas Rosalina usai mengikuti pengajian rutin BKMT di desa Kalirejo.

Kedatangan Winarni sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat yang sedang sakit sekaligus memberikan motifasi agar tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan.

ROKOK ILEGAL

“Ini kami datang menjenguk ibu aminah bersama bu camat dan ibu Yeni Thamrin untuk memberikan motivasi, semoga ibu cepat sembuh, yang sabar menghadapi cobaan,” ucap dia sambil memegang tangan ibu aminah

Isak tangis pun terasa haru saat winarni menyampaikan motivasi kepada aminah yanh hanya bisa terbairing di tempat tidur, kata-kata lirih terdengar di ucapkan aminah mendapat kunjungan Winarni Nanang Ermanto.

“Trimakasih bu atas doanya, sudah hampir satu tahun saya sakit lumpuh.” ucap Aminah lirih

Usai memberikan motivasi Winarni bersama rombongan berpamitan pulang sambil memberikan santunan kepada Aminah.

 

Berita dengan Judul: Usai Hadiri Pengajian BKMT Winarni Sempatkan Nengok Warga Kalirejo Yang Sakit Lumpuh pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x