x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Unras Gemapalas, Tuntut Periksa Dan Copot Kadis PU Kab. Palas. Dikawal Satsamapta Polres Palas

waktu baca 1 menit
Kamis, 5 Jan 2023 17:45 0 298 YUDI SE

LIPUTAN4.COM.PADANG LAWAS, (SUMUT)

-Demi memastikan enjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Sat Samapta Polres Padang Lawas (Palas)  kawal aksi Unjuk Rasa (Unras) di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Palas.

” Pengamanan Aksi Unjuk rasa tersebut dilakukan untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif,” Ujar Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan ,melalui Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf Rabu, 04/01/2022.

Yusuf mengungkapkan, aksi unras dari Gerakan Mahasiswa Padang Lawas (Gemapalas) tersebut dikordinir Saif Ajis Harahap meminta kepada Kejari Palas untuk memeriksa Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Padang Lawas.

Gemapalas menuntut agar Kepala Dinas Pekerjaan Umum (KADIS-PU) Kabupaten Padang Lawas
Diperiksa dan dicapat dari jabatannya.karena mereka menduga banyak penyalah gunaaan yang dilakukan dinas tersebut dalam pelaksanaan APBD tahun 2021-2022.

” Setelah beberapa saat berorasi, kita mengupayakan untuk dilakukan mediasi antara Kejari dengan Mahasiswa, setelah kedua pihak di pertemukan dan didapat beberapa kesepakatan, Mahasiswa pun membubarkan diri, ” Terang Yusuf.

Dikatakan Yusuf, Aksi unras di depan Kejari Palas berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa ada gangguan Kamtibmas.(Sbn)

Berita dengan judul: Unras Gemapalas, Tuntut Periksa Dan Copot Kadis PU Kab. Palas. Dikawal Satsamapta Polres Palas pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ALI SABBAN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x