x

Tingkatkan Kemampuan Personil Sat. Samapta Gelar Latihan Dalmas

waktu baca 1 menit
Rabu, 21 Sep 2022 11:45 0 233 Redaksi

Www.Liputan4.com Luwu Utara Guna meningkatkan kemampuan anggota, Sat. Samapta Polres Luwu Utara menggelar latihan Pengendalian Massa (Dalmas), Rabu (21/09/2022).

Dengan Menggunakan perlengkapan tameng dan tongkat para personil Sat. Samapta Polres Luwu Utara melaksanakan latihan ini , kegiatan ini di laksanakan merupakan kegiatan rutin Sat. Samapta Polres Luwu Utara dimaksudkan untuk mempersiapkan kemampuan dan kesiapan para anggota Dalmas bila sewaktu-waktu terjadi kontijensi, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif .

Latihan ini dipimpin oleh Kasat. Samapta AKP. BUDI AMIN. S.Sos bertujuan meningkatkan kesiapsiagaan serta fisik personel dalam menangani aksi unjuk rasa, sehingga pada pelaksanaan yang sesungguhnya personel Sat. Samapta Polres Luwu Utara dapat melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dengan semaksimal mungkin.

Kapolres Luwu Utara AKBP. GALIH INDRAGIRI, S.I.K menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka latihan kesiapsiagaan personel Dalmas Sat. Samapta Polres Luwu Utara dan meningkatkan kemampuan individu serta satuan dalam menghadapi aksi unjuk rasa di wilayah hukum Polres Luwu Utara.

Berita dengan Judul: Tingkatkan Kemampuan Personil Sat. Samapta Gelar Latihan Dalmas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x