x

Tingkatkan Imun Tubuh Tetap Bugar, Polrestabes Medan Olahraga Bersama

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Nov 2023 16:15 0 148 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh tetap bugar. Sehubungan dengan itu, anggota Polrestabes Medan melaksanakan olahraga bersama di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan olahraga bersama itu dipimpin
Wakasat Reskrim Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting SH MH.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi melalui Wakasat Reskrim AKP Mardianta Ginting mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

“Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polrestabes Medan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,” terangnya.

AKP Mardianta Ginting menjelaskan, bahwa untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap anggota Polri untuk melaksanakan olahraga secara rutin satu kali dalam seminggu guna meningkatkan imunitas tubuh.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal, ” paparnya. Turut hadir Kasi Propam Polrestabes Medan, Kasikeu Polrestabes Medan, PS Kasiwas Polrestabes Medan dan PS Kasium Polrestabes Medan, diikuti personel Pama, Brigadir dan ASN. “Kita suda menerima surat tentang ketentuan bersikap, dalam suasana pemilu baik cara berpose dan jangan mendekatkan diri kepada para calon ingat kita ini anggota Polri harus tetap netral. Pimpinan kita sudah berulang kali mengingatkan untuk personel dan ASN untuk tidak terlibat politik praktis. Untuk giat sistem pengamanan kota, kita melaksanakan apel di mako sebelum pelaksanaan, waktu sesuai sprint pukul 17.00 WIB. Mari menghimbau keluarga kita untuk tidak terlibat dalam hal hal yang melanggar hukum dan berita – berita viral yang negatif. Terakhir mari jaga kesehatan karena kesehatan mahal harganya, ” tandas AKP Mardianta Ginting. (abdi)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x