x

Tiang Listrik Ditengah Jalan Pemukiman, Warga Desa Durian Peninjauan OKU Meminta Bantuan PLN Untuk Dapat Memindahkan

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Feb 2024 22:14 0 620 AGUS MAULANA

LIPUTAN4.COM SUMATERA SELATAN – BATURAJA, Warga RT 001 Desa Durian Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan berharap dan meminta kepada Unit Layanan Pelanggan (ULP) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Baturaja agar tiang listrik yang selama ini posisinya berada tepat ditengah jalan atau lorong pemukiman yang menuju areal pemukiman rumah untuk bisa dipindahkan posisinya kepinggir, supaya tidak menggangu aktivitas saat melintas.

Hendi Fahriansyah (42), salah satu warga RT 001 Desa Durian Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU saat dibincangi dilokasi pada Selasa, (07/02/2024) mengatakan, sudah lama warga disini berharap dan meminta bantuan kepada pihak PLN untuk dapat memindahkan tiang listrik tersebut, karena posisinya tepat ditengah jalan masuk ke pemukiman warga. Hal tersebut dianggap saat menggangu dan membahayakan bagi warga yang lenggah dalam berkendaraan terutama motor.

“Warga disini sadar, bahwa tiang tersebut sudah ada sebelum jalan ini dicor semen. Warga pernah meminta kepada pihak PLN untuk memindahkan ke pinggir jalan agar warga tidak terganggu , namun belum ada tanggapan atau tindak lanjut,”ujar Hendi yang juga menjabat sebagai Ketua PAC PEMUDA PANCASILA Kecamatan Peninjauan kepada Awak Liputan4.com.

“Kami warga disini sangat berharap dan meminta tolong, supaya pihak pihak PLN dapat membantu kami memudahkan tiang listrik yang berada ditengah jalan ini. Kami sebagai warga mohon kebijakan dari PLN agar akses kami menjadi lancar tanpa terhalang jika ada mobil yang ingin lewat jalan disini,”ucap Hendi.

“Kami dari warga disini, jika tiang listrik yang berada ditengah jalan dapat dipindahkan, tentunya sangat mengucapkan terima kasih,”pungkas Hendi.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x