x

Terkait Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Menyambut Hangat Tim BPK-RI Perwakilan Provinsi (SUMUT)

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Mar 2023 18:43 0 193 Redaksi

LIPUTAN4.COM, PADANG SIDEMPUAN – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MMi beserta jajarannya menyambut hangat kehadiran Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terkait Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Padang Sidempuan Tahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat Walikota Padang Sidempuan, Selasa (7/3/2023).

Tim pemeriksa tersebut akan melaksanakan tugasnya selama 30 hari di Kota Padang Sidempuan. Menurut keterangan Ketua Tim BPK Sumut Lazuardi, tim pemeriksa LKPD tersebut akan bertugas memeriksa di Padang Sidempuan hingga awal April 2023.

Ketua tim BPK Sumutl Lazuardi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas sambutan baik dari Jajaran Pemko Padang Sidempuan, khususnya Bapak Walikota Irsan Efendi Nasution, SH, MM yang sangat support mendukung BPK dalam melaksanakan tugasnya.

Ia juga berharap Peran aktif dari kepala OPD terkait dengan keterangan atau penyajian data yang dibutuhkan. “Kami tidak bisa bekerja sendiri, jadi kami butuh komunikasi baik dari bapak ibu semuanya. Harapan kami Padang Sidempuan Kembali meraih WTP dan kedepannya akan lebih baik lagi,”tandasnya.

Sementara Wako Irsan dalam arahannya minta kepala OPD untuk terus koordinasi dan kooperatif penyajian kelengkapan data yang diminta oleh tim BPK Sumut. Karena ini salah satu tahap penting dalam pemeriksaan yang dapat mempengaruhi keberhasilan dan kelancaran pemeriksaan.

Irsan juga menegaskan bahwa kepada OPD untuk melaksanakan semua program dengan patuh dan taat dengan aturan, karena lanjutnya, kita tidak lagi bicara tentang kuantitas tapi kita sudah harus bicara kualitas.

“Saya tegaskan disini kepada seluruh kepala dinas agar kooperatif dalam menyajikan data yang diminta oleh tim BPK. Diharapkan Padang Sidempuan akan kembali meraih WTP,” pungkasnya.( Sp)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x