Tennis Meja Open Piala H.Kholid Mawardi, Kategori Single Junior I, M Ali Rasyid Ujung Batu I Juara I

LIPUTAN4.COM,PADANGLAWAS (SUMUT)

– Kejuaraan Tennis Meja Open Piala H.Kholid Mawardi Desa Ujung Batu I, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, untuk kategori Junior, M. Ali Rasyid menjadi juara I asal  Desa Ujung Batu I setelah mengalahkan pesaingnya Affan Dewa Nasution dari Sibuhuan, Kecamatan Barumun,open ini belakang di halaman aula Rizky Water Prak, Minggu 05/02/2023 berakhir kisaran pukul 17.30 wib.


Sedangkan untuk kategori single senior di sabet pemain Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) atas nama, Suhermon setelah mengalahkan Renda Kurniawan rekannya sesama dari Rohul dan untuk kategori Ganda Senior di juarai pasangan Renda Kurniawan berpasangan dengan Suhermon dari Rohul setelah mengalahkan Pasangan dari Sibuhuan, Kabupaten Palas atas nama Indra Fahri Siregar berpasangan dengan Saipul Irwanysah.

Kejuaraan Tennis Meja Open Palas-Rohul ini  bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan menguji kemampuan peserta petennis meja Dua Kabupaten, yaitu : Kabupaten Padang Lawas (Palas) dan Rokan Hulu (Rohul).

Dan tennis meja memperebutkan piala H. Kholid Mawardi ini berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (04-05/2023 dan di mainkan dengan 3 (tiga) kategori, yaitu : Kategori Single Junior putra, ganda senior putra dan ganda senior putra.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Hal ini disampaikan ketua panitia, penyelenggara open, Angga Jafa kepada media ini usai pertandingan.

“, Pertandingan ini kita laksanakan sebagai bentuk silaturrahmi pemain atar dua Kabupaten yang bertetangga agar saling mengenal, dan menguji kemampuan bermain untuk mengikuti open yang lebih besar dan bergengsi nantinya disini, ” ujar Angga.

Selain itu, kata Angga, dengan kegiatan ini kita mengajak kaula muda untuk mencari kegiatan positif, untuk mengisi waktu kita, bukan asik hura hura dan akhirnya terjerumus kepada sifat negatif.’ katanya.

Kita bukan hanya melakukan kegiatan ini cuma sampai di sini, ujar Angga,  akan tetapi kita akan mengadakan even yang lebih besar nantinya di sini. Dan kita bangga atas terselanggaranya open ini dengan lancar serta para pemain menjungjung tinggi sportifitas bermain dengan baik.” terangnya

Kata Angga lagi, kita juga sangat berterimakasih kepada pihak menegement tempat wisata keluarga, Rizky water park yang telah menyediakan tempat penyelenggaraan open, dan kepada H.Kholid Mawardi yang terlah menjadj sponsor utama kegiatan ini,” ucap angga .(Sbn)