x

Temu Raya Akbar Persekutuan Kaum Bapa(PKB) Kabupaten Biak Numfor akan berlangsung Selama 1 Pekan.

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Okt 2023 04:36 0 466 TAMARIO HERMAN

Liputan4.Com- Biak Numfor “Temu raya Persekutuan Kaum Bapa (PKB) Gereja Kristen Injili (GKI) se-Tanah Papua akan berlangsung dari tanggal 22 – 26 Oktober 2023 di Kabupaten Biak Numfor.

Tidak kurang dari 15.000 orang akan ikut mengambil bagian dalam kegiatan akbar yang akan dihadiri oleh masing-masing perwakilan gereja atau klasis dari 6 provisi di wilayah Tanah Papua.

“Pada dasarnya temu raya sudah siap dilaksanakan, dan sebagai tuan rumah kami sudah siap menyambut tamu-tamu dari berbagai klasis atapun jemaat yang datang dari seluruh wilayah Tanah Papua,” ujar Ketua Panitia Temu Raya PKB GKI Se-Tanah Papua yang juga adalah Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd.

Ia juga mengajak semua komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Biak Numfor tanpa terkecuali untuk ikut menyambut dan mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan akbar PKB Sinode GKI di Tanah Papua.

“Kepada masyarakat, semua pihak dan unsur yang ada di wilayah Kabupaten Biak Numfor, mari kita menyambut dan mensukseskan temu raya PKB se-Tanah Papua, kita sukseskan kegiatan akbar ini,” imbuhnya.

“Sayajuga atas nama Bupati Biak Numfor dan tentunya Pemerintah Kabupaten Biak Numfor memberikan dukungan sekaligus menyampaikan selamat dan sukses Temu Raya PKB Sinode GKI di Tanah Papua,” ucap Bupati Herry Ario Naap.(MAR)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x