x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Teknologi Perawatan Wajah Terbaru Hadir di Yogya

waktu baca 2 menit
Kamis, 29 Feb 2024 12:57 0 124 RIO ARDIAN

SLEMAN (D.I. YOGYAKARTA), LIPUTAN4.com – Beauty First Priority Clinic resmi menginjak usia ke 7 tahun, anniversary kali ini mengangkat tema Beauté Soirée 7.0 dan diselenggarakan pada hari Minggu 25 Februari 2024 di The Lounge Marriot Hotel di Jalan Ring Road Utara, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) .

Dalam rangkaian acara pada anniversary kali ini, Beauty First Priority menghadirkan teknologi terbaru perawatan wajah PicoWay Laser.

Komisaris Beauty First Clinic dr. Dikky Prawiratama, M.Sc, Sp.DVE. menuturkan, PicoWay Laser menjadi alat terbaru yang dimiliki Beauty First Priority sekaligus menjadi yang pertama dan satu-satunya di Yogyakarta.

“PicoWay Laser ini adalah alat treatment terbaru dan terinovasi, untuk memperbaiki berbagai masalah kulit wajah yakni bekas jerawat, dark spot dan rejuvenasi yang merupakan permasalahan kulit yang banyak dikeluhkan masyarakat di Indonesia,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Selasa 27 Februari 2024.

Lebih lanjut, dr. Dikky menjelaskan, treatment PicoWay Laser kegunaannya untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tato, mencerahkan dan meratakan warna kulit dan menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat.

Jenis perawatan ini aman, karena sudah mendapatkan persetujuan oleh lembaga administrasi obat dan makanan dunia FDA (Food and Drug Administration).

Menurut dr Dikky, tindakan PicoWay sebaiknya dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter, untuk pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien.

“Biasanya, perawatan dapat diulang setiap tiga hingga empat minggu sekali untuk pencerahan dan empat hingga enam minggu untuk kasus pigmentasi atau flek,” ungkapnya.

Setelah tindakan PicoWay Laser, dr. Dikky menjamin efek samping hampir tidak ada jika dikerjakan dengan tepat oleh dokter yang ahli dan sudah bersertifikasi.

Sementara, untuk down time tergantung kasus setiap pasien, apakah itu pencerahan atau peremajaan kulit.

Biasanya tidak ada reaksi atau efek samping, hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam satu sampai dua hari.

Pasien pun tidak perlu ragu ataupun khawatir akan manfaat dan kualitas dari PicoWay Laser, termasuk para perempuan yang memiliki kulit sensitif pun tak perlu khawatir mencoba PicoWay Laser.

“PicoWay Laser sangat aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit, dokter akan mengatur energi sesuai dengan jenis atau warna kulit pasien,” ucapnya.

“PicoWay Laser ini merupakan treatment yang sesuai untuk pasien yang mendambakan atau menginginkan kulit yang sehat, bersih dan cerah tanpa noda, sekarang saatnya beralih dan memilih ke perawatan yang aman untuk kulit wajah,” imbuh dr Dikky. ***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x