DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Tapsel Raih Juara Umum Shokaido Sumut Ke-3

Tapsel Raih Juara Umum Shokaido Sumut Ke-3

Liputan4.com.Tapanuli Selatan
Tapsel- Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Shokaido Sumatera Utara (Sumut) ke-3, memperebutkan Piala bergilir Shokaido Pengurus Provinsi (Pengrov) Sumut yang digelar di Gor Mini Dispora Jalan Williem Iskandar Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang, Sumut, Sabtu-Minggu (04-5/06/2022) berakhir.

Kejuaraan olahraga Karate itu diikuti 7 Pengurus Cabang (Pengcab) se Propinsi Sumut yakni, Deli Serdang, Medan, Sibolga,Tapanuli Selatan (Tapsel) Binjai, Padang Sidempuan (Psp), Serdang Bedagai yang diikuti sebanyak kurang lebih dari 300 atlet se- provinsi Sumut.


Dari Kejurda Shokaido Sumut 3 tersebut, Shokaido Tapsel meraih juara 2 Umum pengcab terbanyak mendapatkan mendali sebanyak 26 medali dari berbagai Kategori, (Kumite&Kata) meraih 8 Emas, 7 Perak, 11 Perunggu dengan membawa 34 atlet Karate dari Shokaido Tapsel yang di kawal langsung Binpers Forki Tapsel Senpay Nico sampai Selesai pertandingan.

Pengcab Shokaido Tapsel yang di Ketuai oleh Hajrul Aswat Siregar yang juga selaku ketua KNPI Tapsel, bangga dengan prestasi yg telah di raih atlit Shokaido Tapsel. namun dirinya masih sangat berharap agar terus di tingkatkan dan di kembangkan di ajang ivent ivent yang mendatang.

” Terimakasih ketua Forki Tapsel bapak Haris Yani Tambunan, yang telah mensuport kegiatan ini dan juga kami sangat berterimakasih kepada seluruh unsur unsur yang telah mensuport. Terutama pada bapak bupati Tapsel yang telah memberikan izin pemakaian transportasi,” ucap Azhrul pada awak media, Selasa (07/06/2022).

Tak lupa Azrul juga berterimakasih kepada Bimpers Forki Tapsel dan seluruh pelatih pelatih yang telah bersusah payah membina atlet Shokaido Tapsel.

Sementara Ahyar Lubis sebagai Sekretaris Umum Shokaido Tapsel berharap kepada pelatih agar terus semangat dalam membina atlet Karate Tapsel agar terus berprestasi.

“Saya berharap untuk pelatih agar terus semangat membina atlet-atlet yang berprestasi sampai ke tingkat Nasional, tandasnya. (Mr/Sp)

Print Friendly, Pdf & Email