Surprise Kepada Danrem 044/Gapo, Wakapolda Sumsel Beri Nasi Tumpeng Beserta Ucapan Hut TNI Ke – 77

Surprise Kepada Danrem 044/Gapo, Wakapolda Sumsel Beri Nasi Tumpeng Beserta Ucapan Hut Tni Ke – 77

Liputan4.com, Palembang – Dalam rangka sinergitas TNI – Polri yang lebih harmonis, dalam semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) memberikan Surprise dengan memberikan nasi tumpeng pada saat perayaan HUT TNI ke-77 ke Korem 044/Gapo , Rabu (5/10/2022).

Nasi tumpeng dari Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., diterima langsung dengan hangat dan bersahabat oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), yang kemudian dilakukan pemotongan secara simbolis dan diserahkan oleh Danrem 044/Gapo kepada Wakapolda Sumsel.


Brigjen Pol Rudi Setiawan mengucapkan Selamat HUT TNI Ke – 77, tentunya dengan harapan TNI selalu dihati masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan Bangsa, menurutnya, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.

“Selamat hari ulang tahun TNI ke-77 semoga sukses selalu, dan semoga seluruh personel di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara yang kita cintai ini,”ujar Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.

Sementara itu Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) mengatakan, bahwa inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel Polda Sumsel dan Korem 044/Gapo.

“Terimakasih Pak Wakapolda bersama anggotanya semoga menambah berkah, kekompakan dan persaudaraan,” kata Danrem 044/Gapo.