x

Sufriaty Apresiasi Kekompakan TP PKK Desa Balo-Balo Persiapkan SMEP

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Okt 2022 12:45 0 230 Redaksi

Luwu Timur –Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman mengapresiasi kekompakan TP PKK Desa Balo-Balo dalam mempersiapkan kegiatan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) Kegiatan PKK.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh TP PKK desa baik camat, kepala desa dan Ketua TP PKK Kecamatan dalam menyambut kedatangan kami. Dan ini hal yang luar biasa dan saya sangat mengapresiasi hal ini,” ucap Sufriaty saat melakukan SMEP di Kecamatan Wotu, Senin (17/10/2022).

Hj. Sufriaty mengatakan bahwa, kedatangan TP PKK Lutim merupakan suatu bentuk kerinduan sekaligus untuk bersilaturahim dan wujud kecintaan kepada masyarakat yang ada di Desa Balo-Balo.

Ketua TP PKK Lutim mengatakan bahwa, dengan potensi alam yang di miliki desa Balo-Balo tidak ada lagi anak yang lahir stunting.

“Jadi tidak ada alasan untuk masyarakat di desa Balo-Balo ini memiliki anak yang lahir stunting dan ibu hamil yang kurang gizi. Mari kita mensyukuri nikmat Allah yang diberikan, sehingga kita bisa nikmati secara bersama-sama,” kata Sufriaty.

Terakhir, Sufriaty mengajak dasawisma dapat segera dibentuk, sehingga data yang diperoleh lebih akurat.

“Boleh jadi, jika tidak dibentuk maka tidak ada orang dari 10 sampai 20 rumah yang mau melakukan pendataan. Tapi, apabila dibentuk maka Insha Allah SMEP di tahun 2023 kita sudah berbasis dasawisma,” harapnya.

Turut mendampingi, Staf Ahli TP PKK Lutim, Haeril Al Fajri beserta pengurus, Camat Wotu, Iskandar Muda, Ketua TP PKK Kecamatan Wotu, Andi Eka Safitri Iskandar, Kepala Desa dan Ketua TP PKK desa.

Setelah melakukan SMEP, selanjutnya Ketua TP PKK Lutim meresmikan perpustakaan keliling sekaligus menghadiri maulid akbar di Desa Balo-Balo, Kecamatan Wotu. (dew/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Sufriaty Apresiasi Kekompakan TP PKK Desa Balo-Balo Persiapkan SMEP pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x