x

Sudah Memiliki 5 Unit Mobil Layanan Keliling PBB sejak Dari 2018,Untuk Mempermudah Masyarakat Kota Banjarbaru.

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Agu 2022 16:45 0 277 Redaksi

Sudah Memiliki 5 Unit Mobil Layanan Keliling PBB sejak Dari 2018,Untuk Mempermudah Masyarakat Kota Banjarbaru.

BANJARBARU – Infakta.Com. Kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru, sejak pada tahun 2018 telah memiliki mobil keliling pelayanan PBB yang tersebar di 5 Kecamatan di kota Banjarbaru.

“Ditambahkan Oleh Sekretaris BP2RD kota Banjarbaru, Bapak Masrul bahwa di tiap 5 Kecamatan ada 4 Kelurahan dan hanya di 4 kelurahan itu saja mereka melakukannya di 5 Kecamatan,” tambah Masrul.

Sejak tahun 2018 kita sudah melaksanakan pelayanan mobil keliling layanan PBB yang di bantu dari Bank Kalsel Non-CSR itu kita menerima bantuan unit mobil dari Bank Kalsel ada dua unit aja bisa membantu, jadi untuk yang 3 lagi dianggarkan dari APBD langsung, Jadi sekarang kita sudah ada Ada mempunyai 5 unit mobil layanan keliling PBB,” tegas Masrul.

ROKOK ILEGAL

Dengan adanya pelayanan mobil keliling layanan PBB ini, akan lebih mempermudah lagi bagi warga kota Banjarbaru untuk membayar PBB mereka, disamping bisa melakukan pembayaran langsung ke Kantor BP2 & RD kota Banjarbaru juga bisa dilakukan pembayaran melalui berbagai aplikasi seperti bisa lewat go-pay, lewat Bank Kalsel, lewat link Tokopedia bahkan juga bisa lewat Indomaret,” ucapnya.

Pemko Banjarbaru sudah ada banyak hal yang bisa kita berikan pelayanan, baik itu pelayanan keliling dan ini kita untuk mengantisipasi khususnya untuk masyarakat yang gaptek dan orang susah mau mendatangi tempat-tempat pembayaran tersebut,” jelas Masrul

Adapun untuk batas waktu terakhir untuk Pembayaran PBB ini sekitar pada tanggal 30 september 2022 , itu untuk batas akhir jatuh tempo dari Oktober sampai Desember,” terangnya.

Termasuk kita juga melakukan pengawasan terhadap pajak reklame di kota Banjarbaru, apabila ada yang tidak membayar harus segera untuk di bayar , walaupun sekecil apapun reklamenya tetap harus dibayar jadi tidak ada tidak bayar kalau enggak bayar ya nantinya reklame tersebut terpaksa harus diturunkan atau dibongkar, dan sebelumnya kita berikan SP 1 sampai dengan SP 3 tudak digubris terus dengan terpaksa kita tulis stiker belum bayar kalau tidak dipenuhi juga,dengan sangat terpaksa harus kita turunkan,” Pungkas Masrul (Gusti Zubaidi).

Berita dengan Judul: Sudah Memiliki 5 Unit Mobil Layanan Keliling PBB sejak Dari 2018,Untuk Mempermudah Masyarakat Kota Banjarbaru. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x